Breaking News:

Bank Sumsel Babel Koba Komitmen Dukung Pembangunan Bangka Tengah

Bank Sumsel Babel cabang Koba, Bangka Tengah terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Sela
Pimpinan Bank Sumselbabel Cabang Koba Muhammad Muslimin menyerahkan CSR Bantuan Kepada Pemkab Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Sumsel Babel cabang Koba, Bangka Tengah terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayahnya.

Tercatat sepanjang tahun 2021, Bank Sumsel Babel Cabang Koba yang bekerja sama dengan pemerintah daerah telah melakukan berbagai inovasi dan pembangunan, baik melalui penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR), penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan lainnya.

Adapun berbagai program CSR yang telah dilakukan, yakni berupa penyerahan paket Sembako dan masker, bantuan sapi untuk Iduladha, perlengkapan sarana dan prasarana pakaian, bantuan sosial Ramadan, hingga pembangunan food court yang akan menjadi pusat para UMKM.

Kepala Bank Sumsel Babel cabang Koba, Muhammad Muslimin mengatakan di momen HUT ke-64 ini, pihaknya berkomitmen terus mendukung pembangunan daerah serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selama ini kita turut berpartisipasi dan siap bekerja sama dengan pemerintah daerah, khususnya dalam penyediaan modal dan mendukung pembangunan daerah. Semoga ke depan program-progam kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah bisa terus kita fasilitasi dan bantu, " kata Muhammad Muslimin, Selasa (9/11/2021).

Diakuinya, pembangunan Bangka Tengah food court ini menjadi inovasi pihaknya dalam mendukung pemerintah daerah dalam menyediakan wadah kepada pelaku UMKM dan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Pembangunan food court ini akan menjadi ikonnya UMKM, di mana di sini kita menyediakan wadah atau media untuk para UMKM yang bekerja sama dengan pemerintah daerah melalui bantuan CSR dengan dana kurang lebih Rp250 miliar, dan rencananya akan dilakukan secepatnya guna memberikan kemudahan kepada pelaku usaha, " ujar Muhammad Muslimin.

Ia berharap ke depan kerja sama dengan pemerintah daerah terus terjalin baik. Pihaknya pun terus berkomitmen meningkatkan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Tentunya dukungan pemerintah daerah, Pak Bupati selalu mensupport dan harmonis. Sesuai slogan kita ingin meningkatkan sumbangsih dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan ini tak lepas dari peran pemerintah daerah yang juga turut mendukung pencapaian ini," ungkap Muhammad Muslimin. (adv/t3)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved