Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kondisi Jalan Licin, Nissan Livina Terbalik di Jalan Raya Pergem Bangka Selatan

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pergem, Airgegas Bangka Selatan. Satu unit mobil Nissan Livina bewarna putih dengan nomor polisi BN 1924 PI t

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
istimewa
Mobil Nissan Livina bewarna putih dengan nomor polisi BN 1924 PI terbalik, di jalan raya Desa Pergem, Airgegas, Bangka Selatan, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 13.45 WIB.(Ist/Satlantas Polres Bangka Selatan). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pergem, Airgegas Bangka Selatan. Satu unit mobil Nissan Livina bewarna putih dengan nomor polisi BN 1924 PI terbalik, pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 13.45 WIB.

Beruntung saat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil minibus yang dikendarai oleh Ibnu Stahrial (40) dan satu orang penumpang mengalami rinsek para di bagian depan dan atas.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan Iptu Andi Eko mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepatnya dijalan perbatasan Desa Pergam dan Desa Bencah, memang pada saat itu kondisi aspal licin dikarenakan sedang hujan.

Berdasarkan kronologis kejadiannya, pada saat mobil livina tersebut dikemudikan oleh Ibnu Syahrial (40) membawa satu penumpang yakni Abdullah dari Pangkalpinang menuju Toboali.

"Saat melintasi Jalan Raya Desa Pergam, tiba-tiba mobil yang dikendarainya mengalami oleng lantaran kondisi jalan licin karena hujan. Setelah itu Ibnu langsung membanting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik," jelas Andi saat dikonfirmasi, Rabu (10/11/2021)

Kendati tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, namun pengendara Ibnu mengalami luka lecet, lebam di kaki kanan sedangkan Abdullah penumpang mengalami luka ringan.

"Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Airgegas. Kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 juta, karena kondisi mobil tersebut ringsek atau rusak parah," ujarnya. (Bangkapos.com/Yuranda)


Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved