Breaking News:

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Ajak Berantas Kebodohan dan Kemiskinan

Dalam rangka memperingati hari pahlawan, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar upacara peringatan hari pahlawan nasional tahun 2021 di halaman

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional tTahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Rabu (10/11/2021).

Upacara diikuti langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Unsur Forkopimda ini mengusung Tema “Pahlawanku Inspirasiku”.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan, Tema Pahlawanku Inspirasiku menggambarkan bahwa para pahlawan bangsa ini merupakan suri tauladan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Kata Algafry, momentun Hari Pahlawan menjadi wadah untuk membangkitkan semangat dan berjuang melawan permasalahan yang ada, khususnya Pandemi covid-19.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tenaga pendidik sebagai pahalawan yang telah memberikan dedikasi besar dalam mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Bangka Tengah.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario mengajak masyarakat untuk kembali mengenang jasa para pahlawan dan bersama-sama berjuang melawan Covid-19 dan mengentas kemiskinan. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved