Breaking News:

3 Cewek Bersama 4 Cowok Didatangi Polisi di Jembatan Emas, Ada Barang Ini di Mobil Merah

Asyik "Pesta" di Jembatan Emas, Tujuh Orang Diamankan Tim UPRC dan Satwa Polda Babel

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) dan Unit Satwa Direktorat Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung mengamankan tujuh orang yang diduga asyik mabuk-mabukan dan pesta narkoba di Jembatan Emas pada Kamis (11/11/2021).

Tujuh orang ini berhasil diamankan oleh tim sekira Pukul 01.22 WIB, dimana ketujuh orang ini terdiri dari empat orang laki-laki dan tiga orang perempuan.

Pengamanan ketujuh orang ini terjadi saat Tim UPRC dan Unit Satwa Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan patroli rutin ke Jembatan Emas dan sekitarnya.

Direktur Samapta Polda Babel, Kombes Pol Fadly Munzir Ismail menyatakan pengamanan terhadap tujuh orang ini terjadi saat personel UPRC dan Unit Satwa sedang bertugas patroli malam.

Saat pelaksanaan giat, tim menemukan ada dua mobil di mana di dalamnya terdapat minuman keras jenis Anggur Merah, sedangkan di mobil lainnya terdapat satu tas yang di dalamnya diduga berisi Sabu masing-masing berbobot 17,50 gram, 15,05 gram, dan 60,55 gram.

Setelah melakukan pengecekan kesehatan terhadap tujuh orang ini. Hasilnya didapati tujuh orang ini positif menggunakan narkoba jenis Sabu.

Setelah pemeriksaan, tim lanjut Fadly memboyong tujuh orang ini bersama barang buktinya ke Mapolda Kepulauan Bangka Belitung untuk penyidikan lebih lanjut. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved