Breaking News:

Berita Bangka Barat

Kejaksaan Penyematan Tanda Pangkat Baru Kepada Pegawai, Kejari Babar Ingin Ada Prestasi Maksimal

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Octavianne menggelar kegiatan penyematan tanda pangkat baru kepada Kasubbagbin Kejari Bangka Bar

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
(Ist/Kejari Bangka Barat).
Kajari Bangka Barat Helena Octavianne saat memberikan tanda pangkat baru kepada Kasubbagbin Kejari Bangka Barat Desemanto di Aula Kejari Bangka Barat, Kamis (11/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Octavianne menggelar kegiatan penyematan tanda pangkat baru kepada Kasubbagbin Kejari Bangka Barat Desemanto di Aula Kejari Bangka Barat.

Diketahui Kasubbagbin Desemanto telah naik pangkat setingkat lebih tinggi, dari Golongan III/c Madya Wira TU menjadi Golongan III/d Sena Wira TU.

Helena Octavianne mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan, atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap negara.

"Kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi, sehingga tugas-tugas dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula," ucap Helena Octavianne, Kamis (11/10/2021).

Selain itu kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS, untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

"Jadikan momentum kenaikan pangkat sebagai semangat baru, untuk semakin mengembangkan potensi diri. Memberikan kontribusi serta melahirkan karya-karya dan inovasi baru, untuk kemajuan instansi kejaksaan khususnya Kejari Bangka Barat," tuturnya.

Sementara itu Helena Octavianne berharap pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar dapat terus bergerak dan berkarya dengan menjunjung tinggi Doktrin Tri Krama Adhyaksa.

"Tetap menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan amanah sebaik-baiknya, kepada negara dan masyarakat sesuai dengan slogan Kejari Bangka Barat yaitu PEDULI (Pelayanan prima, EDUkatif, Langsung dan Inovatif) dengan harapan agar dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," jelasnya. (Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved