Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Lapas Perempuan Pangkalpinang Dapat Penghargaan Dua Terbaik, Kalapas Ucapakan Terima kasih     

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang di bawah Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (kemenkumham) Bangk

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fery Laskari
istimewa
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang dibawah jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (kemenkumham) Bangka Belitung meraih dua penghargaan terbaik sekaligus yakni penghargaan terbaik I kategori Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan penghargaan terbaik I kategori Penyelenggaraan Kehumasan Teraktif. (Ist/Humas Lapas Perempuan) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Pangkalpinang di bawah Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (kemenkumham) Bangka Belitung (Babel) meraih dua penghargaan terbaik sekaligus yakni penghargaan terbaik I kategori Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan penghargaan terbaik I kategori Penyelenggaraan Kehumasan Teraktif.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung srbagai satuan kerja (satker) yang berhasil meraih predikat terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Penghargaan ini diberikan langsung pada saat Pelaksanaan Workshop Satopspatnal di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bangka Belitung, Kamis (11/11/2021).

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang, Nebi Viarleni dari Kepala Divisi Pemasyarakatan, Agus Irianto serta Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kemenkumham Bangka Belitung Andini Tri Oscar.

Seiring diraihnya pengahrgaan ini Nebi memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas dedikasi serta kinerjanya sehingga penghargaan ini dapat diraih di tahun 2021.

"Terima kasih kepada Tim Halilintar Media serta tim Pokja WBK/WBBM dan seluruh pegawai sehingga kita bisa meraih penghargaan ini,"ujar Nebi dalam rilis kepada Bangkapos.com, Kamis (11/11/2021).

Dia meminta, agar seluruh pegawai dapat lebih giat lagi bekerja,  terus memberikan yang terbaik dan kreativitas.

"Dua pengahrgaan memang kita dapatkan akhir tahun ini, tapi dengan ini jangan pula kita merasa jumawa pastinga tingkatkan kinerja terus menjadi yang terbaik, junjung kreativitas," katanya. (Bangkapos.com/Rilis/Andini Dwi Hasanah)

 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved