Breaking News:

Pemerintah Desa Kerantai Berjuang 100 Persen Warga Tervaksinasi

Pemerintah Desa Kerantai, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah terus berupaya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
Istimewa
Kepala desa Kerantai Sardi bersama bhabinkamtibmas menyediakan sembako untuk peserta Vaksin 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pemerintah Desa Kerantai, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah terus berupaya untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan Pihak Polsek Sungaiselan dan seluruh stakeholder yang terlibat untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19 menuju terealisasinya 100 persen sampai akhir tahun. Kegiatan Vaksin akan dilaksanakan di Kantor Desa Kerantai, Jumat (12/11/2001). 

Sardi, Kepala Desa Kerantai menjelaskan pemerintah desa mempunyai target semua masyarakat 100 persen divaksin.

"Kami bersama Pemerintah Desa Kerantai terus berupaya untuk melaksanakan vaksinasi ini dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan, supaya masyarakat dapat memahami dan memiliki kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini," jelas Sardi.

Lebih lanjut Ia memaparkan bahwa masih tersisa 161 orang yang belum melaksanakan vaksin. Terkait hal ini, diperlukan usaha ekstra keras untuk mencapai hal tersebut.

"Nanti untuk warga yang datang untuk di vaksinasi kami dari Pemerintah Desa telah menyediakan sembako," kata Sardi.

Ia mengatakan bahwa maksud dan tujuan pemberian sembako ini untuk memotivasi mereka yang belum divaksin untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksin Covid-19 bisa mencapai 100% . 

"Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemudahan kepada kita semua untuk melaksanakan kegiatan ini dan mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” Harap Sardi.

Sardi menambahkan jika target sudah tercapai 100 persen maka pemerintah desa akan menyediakan doorprize yang akan diundi pada akhir tahun. "Insya Allah nanti doorprize berupa satu unit sepeda motor," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved