Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Terima Rumah CSR dari PT Timah, Edison dan Istri Terharu: Terimakasih Bantuan Ini Sangat Berarti

Raut haru terpancar di wajah Edison warga Desa Kulur, Bangka Tengah beserta istrinya yang mendapatkan langsung bantuan CSR berupa rumah layak huni

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Sela Agustika)
PT Timah tbk bersama Bupati Bateng saat menyerahkan bantuan CSR Rumah Layak Huni kepada Edison dan keluarganya di Desa Kulur, Bangka Tengah, Kamis (11/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Raut haru terpancar di wajah Edison warga Desa Kulur, Bangka Tengah beserta istrinya yang mendapatkan langsung bantuan CSR berupa rumah layak huni yang diberikan oleh PT Timah Tbk beserta Bupati Bangka Tengah.

Kehadiran PT Timah dan Bupati ini disambut baik oleh Edison beserta keluarganya, bahkan ia pun sangat bersyukur kepada PT. Timah tbk dan pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

Pasalnya diketahui rumah tempat tinggal ia dan keluarganya ini merupakan bangunan tua yang berdinding papan.

"Terimakasih kepada PT. Timah atas bantuan rumah ini, tentunya bantuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga, karena rumah ini telah bantu perbaiki menjadi rumah layak huni yang lebih baik," ujar Edison, Kamis (11/11/2021).

Ia berharap bantuan rumah layak huni yang dibangun ini menjadi tempat yang nyaman dan berdiri kokoh.

"Saya dan keluarga ingin rumah ini bisa berdiri dengan kokoh dan menjadi tempat yang nyaman bagi kami berlindung. Terimakasih PT Timah, Semoga Sukses dan jaya selalu," tuturnya.

Sementara itu dalam penyerahan simbolis  CSR ini Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersam tim PT Timah pun ikut meletakan batu pertama.

Algafry pun mengucapkan terimakasih kepada PT. Timah tbk yang telah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, sosial dan lingkungan untuk kepentingan masyarakat.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Kulur, ke depan saya berharap kerja sama dengan PT Timah ini bisa terus terjalin, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terus meningkatkan kembali CSR-nya dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat," ujar Algafry.

Di tengah kondisi saat ini ia pun berpesan kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan.

Selain memberikan CSR berupa rumah layak huni, PT Timah tbk juga menyahkan satu unit mobil ambulan ke Desa Kulur, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah.

Bangkapoos.com/Sela Agustika 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved