Breaking News:

Tim Vaksin Covid-19 Datang Penambang Kabur 

Para penambang kabur dan berhenti beraktifitas saat tim gabungan vaksin covid-19 jemput bola mendatangi lokasi penambangan pasir timah.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Para penambang kabur dan berhenti beraktivitas saat Tim Gabungan Vaksin Covid- 19 jemput bola mendatangi lokasi penambangan pasir timah.

Ini terjadi saat tim vaksin mendatangi mereka di Kawasan Kolong Bijur dab Kampung Pasir Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (11/11/2021). Tim gabungan yang melakukan vaksin antara lain dari Polres Bangka, Dinkes dan BPBD Bangka.

Namun penambang ternyata bukan mau dirazia tapi dicek apakah sudah vaksin atau belum. Ini dilakukan karena banyak pekerja tambang belum mengikuti vaksin karena alasan tidak sempat.

Kompol Robertus Wardhana Utama, Kasatgasus Percepatan Vaksin Kabupaten Bangka mengatakan saat ini sasaran Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bangka telah mencapai 59,2 persen untuk vaksin pertama dan 43,6 persen untuk vaksin kedua.

Diharapkan seiring adanya upaya upaya jemput bola yang dilaksanakan saat ini, pencapaian yang ditargetkan secara nasional yakni 70 persen akan tercapai.

Tak hanya penambang warga, di sekitar dan keluarga penambang juga dilayani. Selain melayani vaksin pekerja tambang juga diberikan imbauan.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved