Breaking News:

Aksi Honda Babel Peduli Datangi Rumah Dilalap Si Jago Merah

Tim CSR Honda Babel mendatangi rumah warga sedang terkena musibah di Dusun Ganjan, Desa Dendang Kecamatan Kelapa - Bangka Barat, Kamis (11/11).

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Tim CSR Honda Babel langsung mendatangi rumah Bapak Asmara yang sedang terkena musibah 

BANGKAPOS.COM BANGKA - Tim CSR Honda Babel langsung mendatangi rumah Bapak Asmara yang sedang terkena musibah dilalap Si Jago Merah di Dusun Ganjan, Desa Dendang Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, Kamis (11/11/2021).

Amang Asmara, Sapaan akrab dilingkungan tempat tinggalnya dengan pekerjaan petani yang awal kejadian sedang berada di kebun.

"Pas kejadian sekitar jam 17.00 sore, tengah begawe la di kebun. Ninggalin rumah seinget-inget dakde ngidup kompor dan alur listrik tengah baik-baik bae.” penjelasan Bapak Asmara saat ditemui Tim CSR

Aksi sosial ini dilakukan PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung, disaat warga terkena musibah apalagi saat ini sedang pandemi di Indonesia, terkhusus di Bangka dan Belitung.

Suryanto selaku HC3 dan PR Manager mengatakan, “Sudah seharusnya perusahaan turut mambantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dengan keadaan yang terkena musibah kebakaran ini. Dan tentunya banyak hikmah juga yang bisa kita ambil, terutama masih banyaknya pihak-pihak lain yang masih peduli dengan keadaan sekitar.”

Oleh karena itu, Main Dealer Honda Babel berupaya berperan aktif ambil bagian untuk membantu dengan memberikan paket sembako. Turut serta dari Komunitas HTMC (Honda Tempilang Matic Club) yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan aksi Honda Babel Peduli.

Tim CSR Honda Babel langsung mendatangi rumah warga yang sedang terkena musibah
Tim CSR Honda Babel langsung mendatangi rumah warga yang sedang terkena musibah (Ist)

Beliau pun sangat berterimakasih sudah mengunjunginya langsung ke rumah. Bapak Asmara berdoa agar Honda Babel selalu survive dan sukses selalu agar bisa lebih banyak membantu warga-warga lainnya yang juga butuh uluran tangan dan Honda selalu digemari oleh Warga Babel.

Kami akan terus berupaya Satu Hati dan selalu menemani masyarakat dalam setiap kondisi saat ini, karena “Honda Selalu ada untuk warga Babel.” ujar Suryanto. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved