Breaking News:

Disambut Baik di Palembang, Kontingen IAIN SAS Bangka Belitung Siap Sukseskan PWN PTKN XV

Kontingen Pramuka Racana Tuan Guru Sapat dan Salmah Amnati Gugus Depan 04.041-04-042 IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang di pimpin

Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Kontingen IAIN SAS Bangka Belitung saat di Sambut oleh panitia PWN PTKN XV, Rabu (10/11). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kontingen Pramuka Racana Tuan Guru Sapat dan Salmah Amnati Gugus Depan 04.041-04-042 IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang dipimpin oleh Dr. H. Janawi, M.Ag Wakil Rektor III tiba di Palembang setelah menempuh 45 Menit perjalanan udara, disambut dengan ramah oleh panitia PWN UIN Palembang Decky, Rabu (10/11).

Saat tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, kontingen mendapatkan sambutan hangat dari panitia PWN. ini dapat dilihat saat panitia memberikan kalung ucapan selamat datang yang disematkan Pimpinan Kontingen Oleh panitia PWN.

Pimpinan Kontingen Pramuka IAIN SAS Bangka Belitung yang terdiri dari Racana Pramuka Racana Tuan Guru Sapat dan Salmah Amnati Gugus Depan 04.041-04-042 hadir juga Rektor, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, serta pembina dan pendamping 2 orang Nasrun, M.A dan Nelly Sanawiyah, S.Sos., M.M.

Decky saat menyambut kedatangan kontingen dari IAIN SAS Bangka Belitung menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan mengikuti kegiatan PWN PTK se-Indonesia XV di Palembang.

“Selaku tuan rumah kami ucapkan terimakasih atas kesediaan mengikuti kegiatan ini, kami berharap bias melayani dengan baik dan membawa kesan yang baik selama berada di sini (Palembang) dan semuanya sehat,” ujar deky.

Janawi, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan sekaligus sebagai Pimpinan Kontingen (pinkon) menuturkan bahwa Kontingen IAIN SAS Bangka Belitung, siap lahir batin untuk mensukseskan Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan se-Indonesia XV di Palembang yang mengusung tema Konsitensi Dalam Moderasi Beragama, Berkarya Untuk Bangsa, akan mengikuti setiap rangkaian kegiatan dan mematuhi peraturan yang telah disepakati bersama.

PWN PTK merupakan salah satu kegiatan nasional Kementerian Agama, yang pelaksanaannya melibatkan seluruh perguruan tinggi di bawah naungan kementerian tersebut. PWN PTK ke-XV tahun 2021 dilaksanakan di Palembang, Sumatera Selatan selama 6 hari, mulai tanggal 9 – 14 November 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved