Breaking News:

Berita Bangka Barat

HUT ke-71 Satpolairud, Polres Bangka Barat Bakti Sosial Hingga Bersih-bersih Pantai Batu Rakit

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan tak hanya memperingati HUT Ke 71 Satpolairud, pihaknya juga melakukan kegiatan untuk menjaga

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Personel Polres Bangka Barat melakukan kegiatan bersih-bersih di Pantai Batu Rakit, Jum'at (12/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kawasan di sepanjang Pantai Batu Rakit, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat secara gotong royong dibersihkan, dari berbagai sampah mulai dari bongkahan ranting hingga kayu. 

Hal ini dilakukan sejumlah personel Polres Bangka Barat, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud). 

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan tak hanya memperingati HUT Ke 71 Satpolairud, pihaknya juga melakukan kegiatan untuk menjaga kebersihan kawasan objek wisata. 

"Dalam rangka hari ulang tahun Satpolrair yang ke-71, kami melaksanakan bakti sosial seperti saat ini bersih-bersih pantai. Lalu juga gak hanya bakti sosial ini, kami juga melakukan donor darah lalu vaksinasi masal. Dengan harapan Satpolair semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai dengan masyarakat," ujar AKBP Agus Siswanto, Jum'at (12/11/2021). 

Sementara itu Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya mengungkapkan harapannya agar pihaknya menjadi mitra dan sahabat khususnya bagi masyarakat warga di kawasan pesisir.

"Ke depan kami tetap selalu menjadi sahabat, mitra dan pelindung masyarakat, khususnya masyarakat di pesisir pantai dan nelayan di wilayah kabupaten Bangka Barat," tutur AKP Candra Wijaya. 

AKP Candra Wijaya juga mengatakan kepada jajaran Satpolair, untuk selalu kompak dalam mengamankan wilayah perairan di Bangka Barat. 

"Menyangkut hari polair yang ke 71 Sat Polair Polres Bangka Barat, Satpolair ini harapannya tetap selalu kompak, dan bisa mengamankan wilayah perairan dengan baik," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy). 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved