Breaking News:

Bakal Gelar SOft Launching di Jakarta, TOKO NFT Bakal Jadi Marketplace NFT Terlengkap

Bakal Gelar SOft Launching di Jakarta, TOKO NFT Bakal Jadi Marketplace NFT Terlengkap

Editor: Teddy Malaka
Ist
Ilustrasi - CrystalPro (CRP) 

BANGKAPOS.COM -- Satu lagi karya anak bangsa dari Bangka Belitung yang mengikuti perkembangan e-commerce, aset kripto. TOKO NFT dibuat untuk peran penting dalam hilirisasi ekonomi digital.

TOKO NFT adalah Marketplace generasi baru dari NFT yang tersinkronisasi dari berbagai Blockchain, dengan tujuan membangun jembatan antara manusia dengan Blockchain seiring berkembangnya pertumbuhan Crypto NFT di Tanah Air.

CEO PT Toko Karya Digital, Agung Pratomo mengatakan, dengan memiliki fitur seperti Staking, Metaverse NFT Gallery dan NFT Fragmentation baik di layer satu maupun di layer dua blockchain, Toko NFT menghadirkan sebuah token yang akan memfasilitasi segala macam transaksi, governance dan staking reward bagi user atau pengguna Toko NFT.

Sejalan dengan misi perusahaan social media raksasa Facebook yang sudah berganti menjadi Meta, TokoNFT juga akan mengembangkan sebuah fitur baru dalam dunia internet yang bernama METAVERSE.

Metaverse adalah sebuah dunia digital yang memfasilitasi segala aktivitas pengguna dalam melakukan interaksi social sehari-hari.

Seperti berbelanja karya digital, membeli land / lahan digital, berpetualang dan meng-explor digital land yang dibangun oleh seluruh pengguna platform Meta.

 "Kami meyakini, TokoNFT memiliki keunikan dan keunggulan dibanding platform lainnya, di antaranya adalah NFT Staking, Multichain NFT, Metaverse NFT Gallery, Instagram NFT hingga NFT Launchpad" ujar Agung pada rilis yang diterima bangkapos.com, MInggu (14/11/2021).

"Dalam waktu dekat, Toko NFT akan melakukan soft launch di Jakarta, pada saat itu juga akan diadakan konfrensi pers bersama pelaku seni karya digital dan artis nasional yang akan berkolaborasi di Toko NFT," katanya.

Agung menambahkan TOKO NFT sudah dapat dikunjungi di beberapa platfrom seperti website www.tokonft.io , telegram t.me/TokoNFTGroup dan banyak lagi.

Toko NFT juga sudah memenuhi segala aspek kriteria teknologi tercanggih dalam perkembangan NFT dan mampu untuk bersaing dengan kompetitor di skala Global Membawa Karya Anak Bangsa, serta diharapkan dapat menjadi wadah berkumpulnya para kreator nasional dan internasional untuk berkolaborasi dalam memajukan industri ekonomi kreatif. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved