Breaking News:

Barisan Muda Kosgoro 1957 Kabupaten Bangka Musyawarah Daerah ke-1

DPD II Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK57) Kabupaten Bangka lakukan musyawarah daerah (musda) ke-1 di Hotel Manunggal, Sungailiat, Bangka, Sabtu (13/11/

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD II Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK57) Kabupaten Bangka lakukan musyawarah daerah (musda) ke-1 di Hotel Manunggal, Sungailiat, Bangka, Sabtu (13/11/2021).

Tujuan dari musda tersebut adalah untuk mencari Ketua BMK57 Kabupaten Bangka dan menjalin silahturahmi serta merencanakan program kerja yang akan dilakukan kedepannya.

Ketua BMK57 Kabupaten Bangka terpilih, Kwartanto mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang karena dapat terpilih menjadi Ketua BMK57 Kabupaten Bangka yang pertama.

Menurutnya, organisasi ini adalah kendaraan bagi kami selaku kawula-kawula muda atau kaum milenial untuk bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bangka.

Selanjutnya, dalam program terdekat yang akan dilakukan, BMK57 berkolaborasi dengan beberapa stakeholder dan organisasi lainnya untuk membuat kampung santri serta membangun Tempat Pendidikan Agama (TPA) di daerah Kenanga.

Ketua BMK57 Provinsi Bangka Belitung, Putra Dwi Jasa Altolika atau yang akrab disapa Alex menyebutkan bahwa pembentukan BMK57 tingkat Kabupaten yang ada di Bangka Belitung baru pertama kali dilakukan di Kabupaten Bangka.

Dirinya berharap, BMK57 di Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Bangka Belitung juga dapat terbentuk sesegera mungkin.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung, Edy Iskandar berharap Ketua BMK57 Kabupaten Bangka terpilih dapat membawa organisasi tersebut menjadi sebuah kelembagaan yang kuat.

Dengan begitu, para pemuda dapat mengaktualisasikan diri mereka serta meningkatkan kreativitas dan membentuk jati diri.

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved