Breaking News:

Berikan Informasi dan Edukasi, PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel Goes To School

PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel mengadakan kegiatan PIK-R Goes To School ke SMA Negeri 1 Mendo Barat

Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel Goes To School 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel mengadakan kegiatan PIK-R Goes To School ke SMA Negeri 1 Mendo Barat, SMK Negeri 1 Mendo Barat dan SMA Negeri 1 Jebus dengan tema" Pernikahan Usia Muda Bagi Remaja"  dilaksanakan, Rabu sampai dengan Jumat (10-12/11).

Pada kegiatan PIK-R Goes To School  bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada siswa siswa terutama terkait permasalahan pernikahan usia muda. 

Kami harap informasi yang telah didapatkan bukan hanya berhenti begitu saja tetapi kita harus membagikan informasi tersebut ke semua orang.  Kata Muhammad Fadillah Prayogie selaku Ketua Umum PIK-R Mutiara

Pihak sekolah menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan PIK-R Goes To School yang dilaksanakan oleh PIK-R Mutiara IAIN SAS Bangka Belitung dan berharap adanya kerja sama baik dimasa akan datang.

Kegiatan PIK-R Goes To School merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Milad PIK-R Mutiara IAIN SAS Bangka Belitung yang ke 3 Tahun. 

Kegiatan PIK-R Goes To School ini kami mengajak para siswa atau para remaja untuk menghindari pernikahan usia muda karena stop pernikahan usia muda : kebahagian dan kenyamanan sesaat, kesengsaraan sepanjang masa.

Diharapkan para siswa dan remaja mulai sadar terhadap pernikahan usia muda karena memiliki dampak dan resiko didalam pernikahan usia muda serta  para siswa dan remaja mengetahui tugas pokok menjadi remaja yang berkualitas dan terencana. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved