Breaking News:

Berita Pangkalpinang

HUT ke-76 Korps Brimob, Wakapolda Babel Titip Pesan Jaga Kehormatan Pribadi

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal Polisi Umardani ingatkan personel di Korps Brimob Polri untuk terus bertugas

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Humas Polda Babel)
PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung saat mengikuti Upacara Pembinaan Tradisi dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 Korps Brimob Polri secara virtual pada Minggu (14/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal Polisi Umardani ingatkan personel di Korps Brimob Polri untuk terus bertugas dengan sepenuh hati dan menjaga nama baik lembaga.

Hal ini disampaikan oleh Umardani saat pelaksanaan Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Korps Brimob Polri yang bertepatan pada Minggu (14/11/2021).

Momentum ini lanjut Umardani harus dijadikan sebagai ajang untuk terus memberikan darma bakti kepada masyarakat dan negara sehingga Koprs Brimob terus dicintai oleh masyarakat.

"Dari berbagai tugas yang diemban, Korps Brimob Polri telah menunjukkan kontribusi nyata  yang bernilai penting dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Indonesia," ujar Umardani.

Dengan eksistensi yang baik dan berdampak positif, Umardani optimis kepercayaan publik terhadap Polri semakin baik.

"Untuk itu melalui momentum ini, tantangan dan tugas ke depannya diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik mulai dari operasi lilin hingga penanganan Covid-19 yang saat ini terus berjalan," ujarnya.

Tak lupa pula Umardani mengingatkan agar personel Korps Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk senantiasa menjaga kehormatan pribadi, satuan dan institusi polri dengan menghindarkan diri dari berbagai pelanggaran dan perbuatan yang dapat merusak nama baik institusi.

Selain itu Umardani mengingatkan agar personel terus memelihara kesiapsiagaan personil, sarana dan prasarana pendukung hingga melaksanakan pemetaaan potensi gangguan secara cermat dan optimal.

"Jangan lupa pula, kerjasama dan sinergitas dengan seluruh pihak turut menjadi kunci kerukunan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved