Breaking News:

Liga Italia

Marcello Lippi Sebut AC Milan, Napoli dan Inter Milan Kandidat Scudetto, Juventus Tergantung Hal Ini

Marcello Lippi Sebut AC Milan, Napoli dan Inter Milan Kandidat Scudetto, Juventus Tergantung Hal Ini

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP
Pelatih legendaris asal Italia, Marcello Lippi. 

BANGKAPOS.COM -- Marcello Lippi percaya Milan, Napoli dan Inter adalah pesaing untuk gelar Serie A musim ini, sementara Juventus harus 'fokus pada Liga Champions.'

Situasi menjelang jeda pertandingan internasional membuat Napoli dan Milan berada di puncak klasemen, satu-satunya klub di lima liga utama Eropa yang masih belum terkalahkan, diikuti oleh Inter di tempat ketiga.

“Milan dan Napoli memiliki awal yang fantastis musim ini, tetapi mereka juga harus mengingat Inter,” kata pemenang Piala Dunia 2006 Lippi kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak tahu tentang Juventus, mereka mungkin telah mempertimbangkan situasinya dan memutuskan untuk fokus pada Liga Champions.

“Jika itu yang mereka lakukan, saya yakin Bianconeri akan lebih dari senang untuk menempati posisi ketujuh di Serie A selama mereka memenangkan trofi Liga Champions.”

Baca juga: Gisella Anastasia Demi Wijin Rela Lakukan Ini hingga Video 19 Detik Viral dan Bikin Heboh

Baca juga: Terbongkar Rahasia 50 Tahun lalu, Kenapa Rhoma Irama Tak Menikahi Elvy Sukaesih, Ini Alasannya

Baca juga: Usai Akad Nikah, Pengantin Wanita Ini Tak Berdaya Diseret ke Kamar Oleh Keluarga Pengantin Pria

Milan juga pernah menjadi Juara Musim Dingin musim lalu, hanya untuk menyerah di paruh kedua musim kepada Inter asuhan Antonio Conte.

“Stefano Pioli benar-benar membuat saya terkesan dengan pekerjaannya, terutama karena dia membuat Milan memainkan sepakbola yang indah. Kesulitan di Liga Champions sebagian besar karena dia dan para pemainnya tidak terbiasa dengan sepakbola Eropa di level ini.

“Pioli mengingatkan saya pada Carlo Ancelotti dan itu adalah pujian yang nyata.”

Luciano Spalletti kembali ke Serie A untuk Napoli musim panas ini, dua tahun setelah ia dipecat oleh Inter, meskipun mengamankan finis empat besar.

“Spalletti mendapat liburan berbayar selama dua tahun,” senyum Lippi.

“Dia tampak lebih tenang, lebih reflektif, siap berdialog dengan orang lain, dengan kompetensi yang biasa. Dia tidak lupa bagaimana melakukan pekerjaan itu.” (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved