Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Langan Tergenang Diguyur Hujan, Mobil Damkar Sedot Air di Stadion Orom Sungailiat

Menjadi tempat berlangsungnya kompetisi sepakbola liga 3 Bangka Belitung, Stadion Orom Sungailiat, Bangka tergenang air.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjadi tempat berlangsungnya kompetisi sepakbola liga 3 Bangka Belitung, Stadion Orom Sungailiat, Bangka tergenang air.

Derasnya hujan yang terjadi pada Minggu (14/11/2021) sore, membuat Stadion Orom Sungailiat diselimuti oleh genangan air.

Bahkan, di salah satu sudut lapangan, genangan air terlihat tak kunjung surut meskipun hujan kala itu sudah berangsur-angsur reda.

Bertepatan dengan laga pertandingan antara Persibabar vs PS Bangka Tengah, satu unit mobil pemadaman kebakaran (damkar) datang ke Stadion Orom.

Tidak lain tidak bukan, tujuannya adalah untuk melakukan penyedotan air yang menggenang di salah satu sudut lapangan.

Terlihat 4-5 orang petugas damkar berjibaku dengan air dan becek. Beberapa lainnya tampak sedang sibuk mengarahkan selang untuk menyedot air yang kemudian dibuang ke selokan.

Baca juga: Orom Tergenang Air Diguyur Hujan Deras, Laga Persipas Vs SWN Belinyu Terpaksa Dihentikan

Kepala Bidang Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Satpol PP Kabupaten Bangka, Supriyanto mengungkapkan bahwa pihaknya langsung sigap ke lokasi setelah dimintai pertolongan oleh panitia liga 3 Bangka Belitung.

Menurutnya, tugas damkar bukan hanya perihal memadamkan kebakaran saja, melainkan tugas-tugas penyelamatan dan pertolongan lainnya.

Diakuinya, bahwa Damkar Kabupaten Bangka akan selalu stand by jika memang dibutuhkan pertolongan oleh masyarakat.

Selanjutnya, pihaknya akan terus melakukan pemantauan sehingga liga 3 Bangka Belitung yang diselenggarakan di Stadion Orom Sungailiat ini dapat berjalan lancar.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved