Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Orom Tergenang Air Diguyur Hujan Deras, Laga Persipas Vs SWN Belinyu Terpaksa Dihentikan

Pertandingan sepakbola liga 3 Bangka Belitung grup A, Minggu (14/11/2021) antara SWN Belinyu vs PS Persipas berakhir dengan penundaan.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pertandingan sepakbola liga 3 Bangka Belitung grup A, Minggu (14/11/2021) antara SWN Belinyu vs PS Persipas Pangkalpinang berakhir dengan penundaan.

Dari awal berjalannya pertandingan, laga ke-5 bagi dari kedua tim tersebut diselimuti guyuran hujan yang cukup lebat.

Bahkan genangan air terlihat hampir memenuhi setiap sisi lapangan sepakbola Stadion Orom, Sungailiat, Bangka.

Para pemain tampak kesulitan mengontrol dan mengoper bola yang kadang kala terhenti akibat genangan air yang membuat bola terhenti.

Selain itu, tak sedikit juga para pemain yang melakukan sledding dan mengumpan bola lambung agar tidak terhalangi genangan air dengan harapan dapat mencetak gol.

Baca juga: Liga 3 Bangka Belitung, PS Persipas Tunduk Atas Persibabar dengan Skor 2-1

Baca juga: PS Bangka Setara Tetap Pimpin Klasemen

Namun, sampai peluit babak pertama dibunyikan, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim tersebut.

Akibat curah hujan yang tinggi dan tak kunjung berhenti, saat break babak pertama, pihak wasit melakukan pengecekan lapangan dan menyimpulkan bahwa pertandingan babak kedua terpaksa ditunda.

Pengawas Pertandingan Liga 3 Bangka Belitung, Feli mengatakan bahwa pertandingan antara SWN Belinyu vs PS Persipas akan dijadwalkan ulang dengan beberapa ketentuan.

Pertandingan akan dilakukan sesuai dengan waktu yang tersisa, yakni 45 menit atau babak kedua serta tidak boleh adanya perubahan formasi pemain.

Selanjutnya, pihak panitia akan melakukan penjadwalan ulang pertandingan babak kedua antara SWN Belinyu melawan PS Persipas.

Menurutnya pertandingan terpaksa ditunda mengingat kondisi Stadion Orom Sungailiat yang tergenang air dan dikhawatirkan membahayakan pemain kedua tim.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved