Breaking News:

Turnamen Mobile Legend Total Hadiah Rp 18,5 Juta, ESI Bangka Ingin Majukan E-Sport

Same-same Grup menggelar turnamen Mobile Legend dengan total hadiah sebesar Rp 18,5 juta se-Bangka Belitung.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Same Same Group menggelar turnamen Mobile Legend dengan total hadiah sebesar Rp. 18,5 juta se-Bangka Belitung.

Kegiatan yang bertajuk Mobil Legend Same Same Cup tersebut terselenggara melalui kerjasama dengan E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bangka, Bank BTN serta sejumlah sponsorship lainnya yang mana turnamen tersebut digelar selama 2 hari dengan total ada 50 tim e-sport yang bertanding.

Ketua Harian E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bangka sekaligus owner Same Same Group, Kwartanto mengungkapkan bahwa babak penyisihan perlombaan tersebut dilaksanakan secara online.

Setelah itu dilakukan penentuan 12 besar tim yang lolos dan bertanding secara langsung dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang di Hotel Manunggal Sungailiat, Bangka, Minggu (15/11/2021) malam.

Kwartanto mengatakan bahwa turnamen e-sport ini akan menjadi agenda tahunan dari ESI Kabupaten Bangka.

Baca juga: Liga 3 Bangka Belitung, Wazir Kahfi Langsung Cetak 2 Gol

Baca juga: KABAR Terbaru UMP 2022 Naik 1,09 Persen, Cek Daftar Provinsi yang Diproyeksikan Alami Kenaikan Upah

Baca juga: Gerak-gerik Pengendara di Pangkalpinang Dipantau Kamera, Kaca Mobil Gelap 80 Persen Bisa Tembus

Pimpinan Bank BTN Sungailiat, M. Yusuf mengungkapkan bahwa pihaknya senantiasa mendukung kegiatan yang bernilai positif, termasuk turnamen e-sport Mobile Legend ini

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua KONI Kabupaten Bangka, Mercy Yuda. Ia menuturkan bahwa saat ini e-sport memiliki peminatnya tersendiri.

Sementara itu, Ketua Umum ESI Kabupaten Bangka, Syargi M Budiman menyebutkan bahwa tujuan diadakannya turnamen Mobile Legend ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet e-sport khususnya cabang olahraga Mobile Legend.

Kedepan, pihaknya juga akan mengadakan event-event cabang e-sport lainnya seperti PUBG, Free Fire, PES dan lain sebagainya.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved