Breaking News:

Liga Italia

Vecino Mengirimkan Peringatan Kepada Inter Milan dan Siap Menuju Klub Baru

Matias Vecino mengonfirmasi bahwa dia 'tidak menyangka' akan kesulitan mendapatkan waktu bermain di Inter dan ingin pindah

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino 

BANGKAPOS.COM -- Matias Vecino mengonfirmasi bahwa dia 'tidak menyangka' akan kesulitan mendapatkan waktu bermain di Inter dan ingin pindah, kemungkinan pada bulan Januari.

Gelandang itu saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Uruguay, tetapi sepertinya tidak bisa bermain di level klub.

“Saya berada dalam situasi di Inter yang tidak saya duga ketika saya berbicara dengan klub dan pelatih di awal musim,” kata Vecino dalam konferensi persnya.

“Jelas, jika ini berlanjut lebih lama, kita harus berbicara dan menemukan solusi yang cocok untuk semua orang. Dengan segala hormat, tentu saja.”

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu hanya berlaku hingga Juni 2022, sehingga ia akan berstatus bebas agen di akhir musim.

Baca juga: Gisella Anastasia Demi Wijin Rela Lakukan Ini hingga Video 19 Detik Viral dan Bikin Heboh

Baca juga: HEBOH Balapan di Sirkuit Mandalika Dibatalkan, Masyarakat Kecewa, Dorna Sports Buka Suara

Baca juga: Video Tante Ernie Goyang Pakai Mini Dress Ketat, Aksi Main Lidah Bikin Para Pria Minta Diculik

Karena itu, tidak menutup kemungkinan kontraknya bisa diputus lebih awal sehingga dia bisa dibebaskan dengan kesepakatan bersama.

Vecino hanya membuat 10 penampilan kompetitif musim ini antara Serie A dan Liga Champions, dengan total 287 menit bermain sepak bola.

Menuju AS Roma

Gelandang Inter Matias Vecino telah mengungkapkan dia bisa meninggalkan Nerazzurri dan Roma dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk pindah.

Mantan bintang Fiorentina, yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Uruguay, mengaku 'tidak menyangka' akan kesulitan mendapatkan waktu bermain di Nerazzurri.

Dalam konferensi pers pada hari Minggu, gelandang mengungkapkan dia ingin 'menemukan solusi' dengan Inter dan Il Tempo mengklaim Roma bisa menjadi pilihan.

Kontrak Vecino berakhir pada Juni 2022 dan karena pemain berusia 30 tahun itu sudah meminta solusi, dia bisa saja sudah mendorong untuk pindah pada Januari.

Roma telah dikaitkan dengan pemain Borussia Mönchengladbach Denis Zakaria, tetapi surat kabar itu mengklaim bahwa gelandang Swiss itu bermimpi bermain di Liga Premier Inggris.

Lebih lanjut, Giallorossi bukan satu-satunya tim asal Italia yang meminati pemain berusia 24 tahun itu. Juventus telah disebutkan sebagai pelamar yang mungkin dan memiliki keuntungan, menurut surat kabar itu.

Tiago Pinto dengan demikian memikirkan alternatif dan Il Tempo melaporkan dia mempertimbangkan untuk pindah ke Vecino. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved