Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Bisa Memanggil Yacine Adli Kembali Pada Januari, Davide Calabria Cedera

- Jika perlu, Milan dikabarkan bisa memanggil kembali Yacine Adli dari masa peminjamannya di Girondins de Bordeaux pada Januari mendatang.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Instagram
Yacine Adli 

BANGKAPOS.COM -- Jika perlu, Milan dikabarkan bisa memanggil kembali Yacine Adli dari masa peminjamannya di Girondins de Bordeaux pada Januari mendatang.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk meninjau kesepakatan antara kedua klub, karena Adli terus tampil mengesankan di Ligue 1.

Milan menandatangani pemain untuk €8m ditambah hingga €2m bonus terkait kinerja, tetapi mengirim pemain kembali ke Bordeaux dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Adli, yang mengungkapkan tidak mungkin menolak panggilan dari Paolo Maldini, bisa tiba di Milanello lebih awal dari yang diperkirakan.

Baca juga: Demi Wijin, Gisella Anastasia Rela Lakukan Ini hingga Video 19 Detik Viral dan Bikin Heboh

Baca juga: Contoh Nomor Seri Cantik Uang Kertas Rp2000 yang Langsung Dibayar Rp3 Juta, Cek Deh Uangmu!

Baca juga: Nikahi Janda Anak Satu, Kakek yang Tak Bisa Berdiri Seperti Pria Pada Umumnya Ini Tersenyum Bahagia

Pemain berusia 21 tahun ini telah memainkan 13 pertandingan Ligue 1, mencetak satu gol dan menyumbangkan tiga assist dalam prosesnya.

Dia dikirim kembali ke Bordeaux untuk mendapatkan pengalaman dan waktu bermain reguler, tetapi surat kabar mengklaim Milan sedang mempertimbangkan untuk meninjau kembali kesepakatan dengan tim Ligue 1.

Jika dia dibutuhkan di San Siro untuk paruh kedua musim, Milan mungkin ingin membawanya ke Italia pada Januari.

Calabria Cedera

Davide Calabria dilaporkan mengalami cedera betis, yang berarti bek sayap Milan itu akan absen dalam pertandingan melawan Fiorentina dan Atletico Madrid.

Bek itu ditarik keluar dari tugas internasional menjelang kualifikasi Piala Dunia Italia melawan Irlandia Utara, yang dimulai malam ini pukul 19.45 GMT.

Menurut Sky Sport Italia, tes yang dilakukan oleh staf medis Milan menunjukkan adanya ketegangan pada otot betis.

Itu berarti setidaknya beberapa minggu lagi, jadi Calabria tidak akan tersedia untuk pertandingan Rossoneri mendatang melawan Fiorentina di Serie A dan Atletico Madrid di Liga Champions.

Ini adalah pukulan lain bagi pelatih Stefano Pioli, yang juga melihat Fode Ballo-Toure mengalami masalah otot pada tugas internasional dengan Senegal.

Ini hanya menyisakan Alessandro Florenzi dan Pierre Kalulu untuk peran bek kanan.

Calabria akan berusia 25 tahun bulan depan dan telah dalam performa yang sangat baik sejauh musim ini, menyumbang dua gol dan satu assist dalam 14 penampilan antara Serie A dan Liga Champions. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved