Breaking News:

Liga Italia

Bernardeschi Diragukan untuk Pertandingan Lazio, Juventus Tak Masuk Kandidat Peraih Scudetto

Bernardeschi Diragukan untuk Pertandingan Lazio, Juventus Tak Masuk Kandidat Peraih Scudetto

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pemain Juventus, Federico Bernardeschi. 

BANGKAPOS.COM -- Juventus berkeringat karena kondisi Federico Bernardeschi, karena ia mengalami masalah adduktor selama paruh kedua Irlandia Utara vs Italia.

Pemain sayap Bianconeri menggantikan Lorenzo Insigne setelah 69 menit bermain imbang 0-0 di Belfast dan mengalami masalah selama 21 menit terakhir di Windsor Park.

Italia tidak berhasil lolos ke Piala Dunia pada hari Senin dan sekarang menunggu play-off yang dijadwalkan Maret tahun depan.

Tapi Juventus menerima kabar buruk dari kubu Azzurri, karena mantan pemain Fiorentina itu tidak yakin untuk pertandingan melawan Lazio asuhan Maurizio Sarri akhir pekan ini.

Baca juga: Demi Wijin, Gisella Anastasia Rela Lakukan Ini hingga Video 19 Detik Viral dan Bikin Heboh

Baca juga: Contoh Nomor Seri Cantik Uang Kertas Rp2000 yang Langsung Dibayar Rp3 Juta, Cek Deh Uangmu!

Baca juga: Nikahi Janda Anak Satu, Kakek yang Tak Bisa Berdiri Seperti Pria Pada Umumnya Ini Tersenyum Bahagia

Bernardeschi akan dinilai menjelang pertandingan hari Sabtu di Olimpico, tetapi SportItalia mengklaim dia bisa melewatkan pertandingan liga berikutnya.

Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil sembilan kali di Serie A bersama Nyonya Tua musim ini dan telah bermain tiga kali di Liga Champions sejauh ini.

Juventus berada di urutan kedelapan dalam klasemen dan tiba di ibukota Italia setelah kemenangan beruntun melawan Zenit St Petersburg dan Fiorentina.

Kandidat Scucetto

Marcello Lippi percaya Milan, Napoli dan Inter adalah pesaing untuk gelar Serie A musim ini, sementara Juventus harus 'fokus pada Liga Champions.'

Situasi menjelang jeda pertandingan internasional membuat Napoli dan Milan berada di puncak klasemen, satu-satunya klub di lima liga utama Eropa yang masih belum terkalahkan, diikuti oleh Inter di tempat ketiga.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved