Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Giliran Warga Kelurahan Tanjung Ketapang Terima Vaksinasi Gotong Royong PT Timah Tbk

Kali ini giliran warga Desa Tanjung Ketapang yang mendapatkan Vaksinasi Gotong Royong dari PT Timah Tbk, Selasa (16/11/2021). 

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Dok/PT Telkomsel
Warga Desa Tanjung Ketapang yang mendapatkan Vaksinasi Gotong Royong dari PT Timah Tbk, Selasa (16/11/2021).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kali ini giliran warga Desa Tanjung Ketapang yang mendapatkan Vaksinasi Gotong Royong dari PT Timah Tbk, Selasa (16/11/2021). 

Setelah sebelumnya dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten Bangka Selatan, seperti di Desa Penutuk, Desa Keposang, Desa Rindik, dan Desa Bencah.

Program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) yang dilaksanakan PT Timah Tbk terus berlanjut dan menyasar warga di wilayah operasional perusahaan untuk mempercepat capaian vaksinasi yang diharapkan dapat membentuk herd immunity (kekebalan kelompok). 

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Lurah Tanjung Ketapang, terpantau sekitar ratusan warga ikut melaksanakan vaksinasi. 

Untuk meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19 ini, PT Timah Tbk juga memberikan ratusan paket sembako bagi masyarakat yang telah divaksin dan masyarakat yang membutuhkan. 

Lurah Tanjung Ketapang Pandi mengatakan, warga yang telah vaksin sudah mencapai 60 persen.

Kendati demikian, pihaknya juga terus menggencarkan vaksinasi warga guna mempercepat target 100 persen masyarakat sudah divaksin. 

“Kami merasa terbantu dengan kegiatan vaksinasi gotong royong yang digelar PT Timah Tbk. Selain mendukung program pemerintah terkait vaksinasi covid-19 , PT Timah Tbk juga membantu meringankan beban masyarakat dengan bantuan sembako beras , sehingga yang tadinya masyarakat takut vaksin membuat masyarakat terangsang untuk mengikuti vaksinasi karena adanya bantuan sembako,” ungkap Pandi dalam rilis kepada Bangkapos.com, Rabu (17/11/2021).

Kedepan, ia berharap PT Timah Tbk terus rutin membantu masyarakat melalui program sosial yang dilaksanakan perusahaan. 

 “Semoga PT Timah Tbk  terus berjaya , selalu giat untuk membantu masyarakat, terus maju kedepannya dan selau mensejahterakan seluruh warga,” harapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved