Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Saksikan Program Spesial HUT ke-21 Bangka Belitung, Hadirkan Gubernur dan Wagub serta Tokoh Penting

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu 21 November 2021 mendatang, Bangka Pos Group akan menyiapkan

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Acara Ngobrol Bareng Politisi 2024 atau Ngopi 024 dengan tema ‘Rekam Jejak Bangka Belitung Bangun Pariwisata’ yang akan disiarkan langsung melalui media sosial Facebook dan YouTube Bangka Pos pada hari Jumat 19 November 2021 pukul 14.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Minggu 21 November 2021 mendatang, Bangka Pos Group akan menyiapkan sederet rangkaian Program Spesial Hari Jadi Bangka Belitung.

Program tersebut meliputi Ngobrol Bareng Politisi 2024 atau Ngopi 024. Temanya ‘Rekam Jejak Bangka Belitung Bangun Pariwisata’ yang akan disiarkan langsung melalui Media Sosial Facebook dan YouTube Bangka Pos pada Hari Jumat 19 November 2021 Pukul 14.00 WIB.

Penanggung Jawab Even Organizer Bangka Pos, Fatonah mengatakan, peringatan HUT Bangka Belitung merupakan momen penting dan bersejarah bagi Masyarakat Bumi Serumpun Sebalai ini.

Di mana tema yang diangkat fokus kepada membangun pariwisata diharapkan mampu menjadi masa depan Bangka Belitung. “Di mana kita mengangkat tema Fokus Bangun Pariwisata dan kita menilai pariwisata bisa menjadi masa depan Bangka Belitung,” kata dia, Rabu (17/11/2021) petang.

Fatonah juga menyebutkan, dalam acara tersebut Bangka Pos turut menghadirkan tujuh narasumber bergengsi dan ternama seperti Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur (Wagub) Bangka Belitung, Abdul Fatah.

Tidak hanya itu, akan ada perbincangan menarik yang dibawakan langsung oleh Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto juga akan menghadirkan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung periode Tahun 2002 sampai Tahun 2007 seperti Hudarni Rani dan Suryadi Saman.

Kemudian Syamsuddin Basari mantan Wakil Gubernur Bangka Belitung Tahun 2007 sampai Tahun 2012. Lalu Rustam Effendi dan Hidayat Arsani mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung Periode Tahun 2013 sampai Tahun 2017.

“Persiapan venue akan kita lakukan mulai hari ini Kamis, 18 November 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Fatonah.

Seluruh rangkaian Program HUT ke-21 Bangka Belitung ini akan hadir menemani pemirsa di rumah dalam momen peringatan ke-21 tahun Provinsi Bangka Belitung.

Oleh karena itu, jangan sampai terlewatkan program-program spesial HUT ke-21 Bangka Belitung yang inspiratif, berwawasan, dan edukatif, hanya di Bangka Pos Spirit Baru Serumpun Sebalai !.

“Jadi jangan lupa tonton dan simak seperti apa perjalanan Bangka Belitung menuju fokus pariwisata,” ajak Fatonah. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved