Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Salurkan Bantuan dari Mitra PT Timah ke Masyarakat

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Tim Bangka Selatan Hame-hame Bergerak (Baher) menyalurkan bantuan sosial (Bansos)

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Ist/ Humas Pemkab Basel
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyerahkan bantuan dari Mitra PT Timah untuk masyarakat, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Rabu (17/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Tim Bangka Selatan Hame-hame Bergerak (Baher) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Mitra PT Timah untuk Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali.

Pemberian bantuan yang diberikan berupa perlengkapan pengurusan jenazah ke RT 03 Kelurahan Tanjung Ketapang dan bantuan sosial bahan material untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin II.

Selain itu menyerahkan bantuan sosial bahan material untuk perbaikan jalan setapak Jalan Damai RT 004 RW 01 Kelurahan Tanjung Ketapang.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, bantuan ini merupakan kolaborasi pemerintah daerah dengan Mitra PT Timah bersama Tim Baher berupa material untuk pembangunan masjid, pembangunan jalan setapak, dan perlengkapan pengurusan jenazah.

"Iya kita berikan bantuan berupa pembangunan masjid, jalan setapak, dan juga perlengkapan pengurusan jenazah. Kami mengucapkan terimakasih kepada Mitra PT Timah dan Tim Baher yang terus membantu masyarakat kami," kata Riza Herdavid, Kamis (18/11/2021).

Riza berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Ia juga mengajak bersama-sama berbuat untuk rakyat.

"Kita bersama-sama berbuat untuk rakyat agar jabatan kita itu betul-betul ada manfaatnya untuk rakyat, semoga bantuan dari pemerintah bersama mitra PT Timah dan Tim Baher ini bisa berjalan terus dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bangka Selatan" harap Riza.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved