Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPRD Bangka Belitung Sambut Baik Silahturahmi Perdana Irjen Pol Yan Usai Dilantik sebagai Kapolda

Ketua DPRD Herman Suhadi, bersama Wakil ketua DPRD Muhammad Amin, Amri Cahyadi, beserta anggota DPRD menyambut baik silahturahmi

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Ist/Humas DPRD Babel
Ketua DPRD Herman Suhadi, bersama Wakil ketua DPRD Muhammad Amin, Amri Cahyadi, beserta anggota DPRD menyambut baik silahturahmi Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, di kantor DPRD Babel, Rabu (17/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Herman Suhadi, bersama Wakil ketua DPRD Muhammad Amin, Amri Cahyadi, beserta anggota DPRD menyambut baik silahturahmi Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, di Kantor DPRD Bangka Belitung, Rabu (17/11/2021) kemarin.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini menjadi tempat kunjungan silahturahmi pertama kali oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya usai dilantik

Ketua DPRD Bangka BelitungHerman Suhadi, mengucapkan terima kasih, pasalnya, DPRD menjadi kunjungan silahturahmi pertama yang dikunjungi Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya

"Pak Yan sudah bersilahturahmi ke sini, itu suatu hal yang sangat luar biasa bagi kami DPRD. Terima kasih," kata Herman dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Kamis (18/11/2021).

Dia menyebutkan, bahwa Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka belitung terdiri dari 45 orang,  sembilan Partai dan tujuh fraksi. 

Dikatakan, politisi PDI-P ini, bahwa silahturahmi tersebut menjadi awal yang sangat baik, dalam mempererat hubungan yang baik, terciptanya kondusifitas kamtibnas serta terjalinnya sinergitas dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, sehingga terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

"Karena dalam penyelenggaraan pembangunan di Bangka Belitung ini tidak bisa hanya DPRD, tidak hanya gubernur tapi seluruh stakeholder, forkompinda, ini suatu awal yang baik dalam rangka menjalani roda pemerintahan pembangunan di Bangka Belitung," jelasnya. 

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menjadi Kapolda Babel menggantikan Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat yang berpindah tugas sebagai Staf Ahli Sosial dan Budaya Kapolri. 

Di mana acara malam pisah sambut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang dilaksanakan selasa (16/11/2021) malam, di Gedung Tribrata Mapolda Babel. 

Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari DPRD Babel, selain memperkenalkan diri, silaturahmi dapat terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi dengan  forum komunikasi pimpinan daerah, terutama para wakil rakyat di Babel. 

"Terima kasih sudah bisa diterima dan disambut dengan baik, semoga kita bisa bekerjasama, kami siap mendukung pemerintah provinsi Bangka Belitung bersama DPRD demi kemajuan dan kesejahteraan Bangka Belitung," ungkap Yan.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved