Breaking News:

World Superbike

Inilah Calon Juara World Superbike Sirkuit Mandalika Indonesia, Valentino Rossi Beri Dukungan

Inilah Calon Juara World Superbike Sirkuit Mandalika Indonesia, Valentino Rossi Beri Dukungan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
MCN
Ilustrasi sirkuit Mandalika 

BANGKAPOS.COM -- Toprak Razgatlioglu memulai perebutan gelar World Superbike akhir pekan ini di Indonesia dengan keunggulan 30 poin atas juara bertahan Jonathan Rea. Toprak Razgatlioglu telah tiba di Indonesia untuk perebutan gelar World Superbike akhir pekan ini di sirkuit baru Mandalika.

Bintang Turki itu memimpin 30 poin atas enam kali juara bertahan Kawasaki Jonathan Rea hingga akhir pekan, tetapi dengan 62 poin masih diperebutkan selama tiga balapan tersisa, pertempuran untuk meraih kemenangan bisa turun ke balapan terakhir hari Minggu.

“Saya senang berada di Indonesia sekarang, selalu menarik untuk datang ke trek baru,” kata Razgatlioglu. “Saya sudah melihat beberapa foto dan video tata letak dan terlihat menyenangkan untuk dikendarai.

“Ini adalah musim yang hebat dengan banyak pertarungan besar, banyak kemenangan. Sekarang kami memiliki tiga peluang lagi untuk bertarung lagi untuk menang, dan kami akan bekerja di setiap sesi untuk menemukan set-up terbaik untuk balapan dan selalu meningkat.

Baca juga: Uang Koin Ini Asli dari Emas Seberat 33,4 Gram, Dikeluarkan Bank Indonesia, Segini Harganya Sekarang

Baca juga: Apa Itu DME yang Rencananya Jadi Pengganti Gas Elpiji, Berikut Rincian Harga dan Efisiensinya

Baca juga: Malam Pertama Menikah, Pengantin Wanita Ini Tak Sadar Semalaman Berhubungan Badan dengan Tetangganya

"Ini adalah satu-satunya ide saya, cobalah untuk menang dan menikmati balapan. Setelah kita akan melihat hasil akhir, tetapi fokus saya akan tetap sama - untuk bertarung balapan demi balapan!"

Menang adalah apa yang telah dilakukan Razgatlioglu 13 kali dari 35 balapan sejauh musim ini, dibandingkan dengan 11 kemenangan untuk Rea.

Keduanya telah merayakan 28 podium dan mengalami tiga pengunduran diri, tetapi sementara Razgatlioglu telah mencapai bendera kotak-kotak tidak lebih rendah dari keenam, Rea memiliki yang ke-20 setelah bangkit dari jatuh di Donington Park.

Dengan tidak adanya balapan WorldSBK sebelumnya di trek Mandalika, performa pra-pekan lebih sulit diprediksi dari sebelumnya, sementara rekan satu tim mungkin juga dipanggil untuk membantu perebutan gelar.

Dalam kasus Razgatlioglu, akan ada Andrea Locatelli, rookie berusia 25 tahun yang saat ini berada di urutan kelima dalam kejuaraan dunia dengan lima podium.

"Untungnya, ini waktunya untuk kembali ke jalur setelah menunggu satu bulan dari Argentina!" kata Locatelli. "Sekarang kami memiliki kesempatan terakhir, babak terakhir, dan saya sangat senang mencoba dan menutup musim dengan cara terbaik. .

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved