Breaking News:

Layanan Purna Jual Wuling di Bangka Belitung Bertambah, Home Service Wujud Apresiasi Konsumen

Wuling kini menambah layanan purna jual seperti dengan menghadirkan layanan home service untuk para pemilik mobil Wuling semua jenis.

Penulis: Rusaidah (CC) | Editor: M Ismunadi
Istimewa/Wuling Maju Motor Bangka
Konsumen Pulau Bangka yang telah mempercayakan alat transportasinya kepada Wuling. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mengakselerasi penjualan produknya, Wuling Maju Motor Bangka kini tak hanya menjual produk. Aspek peningkatan pelayanan atau servis kini turut menjadi perhatian brand mobil asal Negeri Cina tersebut.

Kepala Cabang Dealer Wuling Bangka Belitung Danil A Sinaga mengatakan, guna berterima kasih kepada masyarakat Pulau Bangka yang telah mempercayakan kendaraan transportasinya kepada Wuling, pihaknya melakukan Wuling Maju Motor Bangka Celebrate Victory.

Sebagai upaya memperkuat komitmen jangka panjangnya di bisnis otomotif di Bangka, Wuling kini menambah layanan purna jual seperti dengan menghadirkan layanan home service untuk para pemilik mobil Wuling semua jenis.

"Intinya kami akan meningkatkan kepercayaan dan kualitas pelayanan lebih lagi, baik dari segi maintenance. Jadi pada saat mobil ini banyak digunakan orang timbul pikiran orang terhadap ketersediaan sparepart, itu yang akan kami konsentrasikan kembali," kata Danil kepada Bangka Pos Group, Rabu (17/11) petang.

Danil menuturkan, home service sendiri ini muncul karena adanya masukan dari para pelanggan setia Wuling yang mengalami kendala saat akan menservis kendaraan kesayangannya.

Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama yang mengalami keterbatasan mobilitas antar kota/kabupaten saat hendak melakukan perbaikan mobil.

Dimana saat ini sudah banyak pelanggan Wuling yang tersebar di seluruh penjuru Pulau Bangka.

"Kadang mereka ini memang terkendala dengan melakukan servis karena jarak yang terlalu jauh. Tetapi sekarang tidak perlu khawatir lagi karena kita memiliki tim pelayanan home service yang siap melakukan servis di tempat atau di rumah," terang Danil.

Akan tetapi, home service ini sendiri hanya untuk servis ringan dan tidak untuk servis besar seperti turun mesin yang mana dalam pelaksanaanya masih membutuhkan peralatan khusus. Namun para pemilik mobil Wuling tak perlu khawatir sebab teknisi yang disediakan juga sudah tersertifikasi.

"Misalkan ganti oli, penggantian kampas rem sampai 40 ribu kilometer masih bisa kita lakukan home service. Caranya kita memiliki grup customer Wuling khusus Pulau Bangka, jadi bisa langsung lewat grup tersebut. Kita juga ada customer service yang stand by selama 24 jam," ucapnya.

Selain itu, sebagai bentuk rasa terima kasih atas pencapaian pemesanan sebanyak 21 unit dan 15 unit penjualan mobil Wuling pada bulan Oktober 2021, sambung Danil, pihaknya akan terus mengedepankan strategi kepuasan pelanggan.

Bahkan dengan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, dimana dari bulan ke bulan penjualan Wuling terus meningkat di Pulau Bangka, Tim Wuling Bangka beserta keluarga diberikan penghargaan jalan-jalan ke Pulau Ketawai, 7 November 2021 kemarin.

"Kalau target, kita optimis sampai akhir tahun akan naik di angka dua digit dan akan melayani sepenuh hati. Semua bagi masyarakat Pulau Bangka yang mempercayakan transportasinya kepada Wuling," tambahnya. (u1)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved