Breaking News:

Liga Italia

Pemutaran Film Amazon Prime All Or Nothing: Juventus Digelar di Allianz Juventus Stadium

Allianz Juventus Stadium adalah tempat untuk pemutaran perdana serial baru Amazon Prime All Or Nothing: Juventus,

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
@Juventus
Juventus FC 

BANGKAPOS.COM -- Allianz Juventus Stadium adalah tempat untuk pemutaran perdana serial baru Amazon Prime All Or Nothing: Juventus, dengan rincian delapan episode sekarang telah dikonfirmasi.

Acara ini diadakan malam ini di Turin dan seri ini akan tersedia mulai 25 November.

Pemain termasuk Weston McKennie, Alvaro Morata dan mantan bintang Claudio Marchisio adalah yang pertama tiba di stadion untuk pemutaran perdana malam ini.

Sementara itu, fokus dari delapan episode telah terungkap, menyusul Bianconeri dengan akses eksklusif dalam latihan dan di dalam ruang ganti selama musim 2020-21.

Baca juga: Uang Koin Ini Asli dari Emas Seberat 33,4 Gram, Dikeluarkan Bank Indonesia, Segini Harganya Sekarang

Baca juga: Apa Itu DME yang Rencananya Jadi Pengganti Gas Elpiji, Berikut Rincian Harga dan Efisiensinya

Baca juga: Malam Pertama Menikah, Pengantin Wanita Ini Tak Sadar Semalaman Berhubungan Badan dengan Tetangganya

Episode pertama didedikasikan untuk kedatangan pelatih baru Andrea Pirlo, yang merupakan mantan rekan setim Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Gigi Buffon, saat klub mengincar gelar Serie A ke- 10 berturut-turut.

Yang kedua mencakup awal yang kuat, diikuti oleh kesulitan di Liga Champions melawan Barcelona dan derby Turin di dalam negeri.

Menjelang leg kedua yang menentukan dengan Barcelona, ​​head-to-head untuk tempat pertama di grup Liga Champions, pohon episode melihat Buffon mencoba menyatukan grup.

Di episode empat, 2020 berakhir di titik terendah dengan kekalahan dari Fiorentina, sementara Bonucci bersiap menghadapi klub lamanya, Milan.

Pirlo menghadapi mantan rekan setim dan pelatih di episode lima, seperti Antonio Conte di pucuk pimpinan Inter dan Napoli asuhan Gennaro Gattuso untuk Supercoppa Italiana.

Episode enam adalah di mana roda benar-benar mulai datang dari musim Juventus, dengan eliminasi Babak 16 Liga Champions di tangan FC Porto, memberikan wawasan tentang apa yang terjadi di ruang ganti untuk Cristiano Ronaldo dan veteran lainnya.

Dengan kekalahan dari Benevento dan Milan, Juventus melihat finis empat besar Serie A tergantung pada seutas benang di episode tujuh, sementara Buffon mengumumkan kepergiannya.

Dalam episode terakhir dari seri, ada tiga pertandingan tersisa di musim antara Serie A dan Final Coppa Italia.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved