Breaking News:

Berita Sungailiat

63 Peserta Lolos PPPK Guru Kabupaten Bangka 2021 Tahap 1, Berikut Nama-namanya

Pengumuman nama-nama peserta yang lolos seleksi kompetensi PPPK Guru Kabupaten Bangka 2021 Tahap 1 telah keluar sejak beberapa hari lalu.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Edwardi
Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka, Rozali Romkad 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengumuman nama-nama peserta yang lolos seleksi kompetensi PPPK Guru Kabupaten Bangka 2021 Tahap 1 telah keluar sejak beberapa hari lalu.

Diketahui bahwa Kabupaten Bangka membuka sebanyak 102 formasi PPPK guru untuk tahun 2021.

Sementara itu, 63 orang telah dinyatakan lolos pada seleksi kompetensi tahap pertama yang sebelumnya telah dilaksanakan pada bulan Oktober lalu di SMKN 1 Sungailiat, Bangka.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka, Rozali Romkad mengungkapkan ke-63 orang peserta tersebut telah fix dinyatakan lolos seleksi kompetensi PPPK guru dan hanya tinggal menunggu tahap pemberkasan saja.

https://drive.google.com/file/d/1x5otgvamfACAtGA88PVDMnk2iHhkl7t9/view

"Kemarin sempat ada yang dianulir 2 orang karena ada berbagai sebab. Oleh karena itu, yang peringkat dibawahnya jadi naik ke atas sehingga saat ini didapatlah 63 orang yang lolos seleksi," kata Rozali saat ditanyai Bangkapos.com, Jum'at (19/11/2021).

Ia berharap, para peserta yang tidak lolos pada seleksi tahap pertama agar legowo dan mempersiapkan diri untuk seleksi tahap ke-2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember mendatang.

Tak lupa dirinya juga meminta para peserta seleksi kompetensi tahap 2 agar belajar bersungguh-sungguh, mengingat kemungkinan jumlah pendaftar akan lebih banyak dari pada tahap yang pertama.

Selain itu, formasi yang tersisa saat ini hanya 39 formasi yang harus diperebutkan pada tahap kedua maupun tahap ketiga nantinya.

Adapun daftar nama-nama peserta yang lolos seleksi kompetensi PPPK guru Kabupaten Bangka 2021 tahap 1 dapat di lihat dengan mendownload file berikut ini.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved