Breaking News:

Adv

Kadin Kota Bersama UMKM Membangun Pangkalpinang, Wendo Irwanto Jabat Ketua Kadin Kota Pangkalpinang

Musyawarah Kota VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pangkalpinang berlangsung, Kamis (18/11/2021) di Renz Hotel Pangkalpinang.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Suasana Musyawarah Kota VII Kadin Kota Pangkalpinang yang berlangsung, Kamis (18/11/2021) di Renz Hotel Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mengusung tema 'Kadin Bersama UMKM Bergerak Maju, Membangun Ekonomi Kota Pangkalpinang', Musyawarah Kota VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pangkalpinang berlangsung, Kamis (18/11/2021) di Renz Hotel Pangkalpinang.

Musyawarah tersebut dibuka langsung Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua Kadin Bangka Belitung Thomas Jusman yang ditandai dengan pemukulan gong bersama.

Usai melewati tiga sidang pleno dan sidang-sidang komisi, Wendo Irwanto terpilih menjadi Ketua Kadin Kota Pangkalpinang periode tahun 2021-2026.

Wali Kota Maulan Aklil berharap ketua Kadin yang baru ini energik dan bukan follower serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Semoga ketua yang baru ini ketua yang energik, visioner dan bukan follower. Selain itu yang bisa bersinergi dan berkaloborasi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, sebab Kadin ini isinya pengusaha yang notabenenya stakeholder untuk membangun Kota Pangkalpinang ini," ujar Molen.

Molen juga meminta, agar ketua Kadin juga dapat mengimbangi visi membuat Kota Beribu Senyuman di Kota Pangkalpinang.

"Jadi untuk membangun Kota Beribu Senyuman ini kita memang harus berkaloborasi, jadi jangan oportunisme mengambil keuntungan, mau dengan perubahan, program kerjanya kita satu visi membuat Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman," bebernya.

MUSYAWARAH KOTA - Suasana Musyawarah Kota VII Kadin Kota Pangkalpinang yang berlangsung, Kamis (18/11) di Renz Hotel Pangkalpinang.
MUSYAWARAH KOTA - Suasana Musyawarah Kota VII Kadin Kota Pangkalpinang yang berlangsung, Kamis (18/11) di Renz Hotel Pangkalpinang. (Ist)

Ketua Kadin Bangka Belitung Thomas Jusman mengatakan, musyawarah kota ini bisa menghadirkan ketua Kadin yang beru untuk Kota Pangkalpinang.

Kemudian, ia berharap ketua baru juga bisa segera menyusun program kerja, yang bisa bermanfaat bagi anggotanya dan menjadi motor penggerak bagi pengusaha di Kota Pangkalpinang.

"Kemudian sesuai dengan temanya bagaimana membangun UMKM yang kita tahu Kota Pangkalpinang ini adalah kota jasa dan perdagangan. Kita berharap Kadin bisa berperan dan bermanfaat bagi masyarakat," sebut Thomas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved