Breaking News:

Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat di Pondok Sebuah Kebun di Pangkalpinang

Kepolisian Resor Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung masih menyelidiki peristiwa penemuan mayat pria di sebuah pondok.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi
Istimewa/Polres Pangkalpinang
Tim INAFIS dari Polres Pangkalpinang saat melakukan evakuasi jenazah Rusman (65) warga Kelurahan Bukit Merapin yang terbujur kaku di sebuah pondok yang ada di kebun di Jalan Raskin, Kelurahan Tuatunu Indah, Kamis (18/11/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kepolisian Resor Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung masih menyelidiki peristiwa penemuan mayat pria di sebuah pondok.

Pria tersebut ditemukan terbujur kaku di pondok sebuah kebun di Jalan Raskin, Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Iya benar memang telah ditemukan mayat pria di pondok. Saat ini masih dalam proses penyelidikan tim kepolisian,” kata Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono kepada Bangkapos,com, Jumat (19/11/2021).

Dwi Budi berujar, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) memang tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan oleh pihak kepolisian.

Selain itu, penyidik juga mendapat banyak keterangan dari saksi maupun masyarakat di lokasi yang mengetahui korban. Hal itu juga memperlancar penyidik mengungkap penyebab kematian korban.

“Tetapi informasi awal karena memang ada penyakit,” terang Dwi Budi.

Tim INAFIS dari Polres Pangkalpinang saat melakukan evakuasi jenazah Rusman (65) warga Kelurahan Bukit Merapin yang terbujur kaku di sebuah pondok yang ada di kebun di Jalan Raskin, Kelurahan Tuatunu Indah, Kamis (18/11/2021) malam.
Tim INAFIS dari Polres Pangkalpinang saat melakukan evakuasi jenazah Rusman (65) warga Kelurahan Bukit Merapin yang terbujur kaku di sebuah pondok yang ada di kebun di Jalan Raskin, Kelurahan Tuatunu Indah, Kamis (18/11/2021) malam. (Ist Polres Pangkalpinang)

Baca juga: Warga Tuatunu Geger, Usai Temukan Mayat Pria Terbujur Kaku di Pondok Kebun

Kendati demikian, kepolisian masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab pasti kematian korban.

Lebih lanjut, Kapolres juga belum bisa memastikan apakah jasad itu merupakan korban aksi pembunuhan atau bukan. Sebab, proses penyelidikan masih berlangsung.

“Nanti kalau sudah ada hasilnya dari INAFIS akan saya informasikan kembali. Kita juga  masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit. Nanti kalau sudah ada informasi akan saya kabarkan,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Gerunggang, Iptu Amri, yang turun langsung ke lokasi kejadian malam tadi menyebut mayat pria tersebut diketahui bernama Rusman (65) warga Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved