Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Krisdayanti Buka Lomba Cerdas Cermat PDIP Bangka Belitung, Begini Kesannya  

Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti, hadir sekaligus membuka Lomba Cerdas Cermat yang diusung DPD PDIP Provinsi Babel, Sabtu (20/11/2021). Pada kese

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
istimewa
Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti, hadir sekaligus membuka Lomba Cerdas Cermat yang diusung DPD PDIP Provinsi Babel, Sabtu (20/11/2021). (Ist/DPD PDIP Babel) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti, hadir sekaligus membuka Lomba Cerdas Cermat yang diusung DPD PDIP Provinsi Babel, Sabtu (20/11/2021). Pada kesempatan itu, KD sapaan akrab Krisdayanti, didampingi Anggota Komisi I DPR RI, Rudianto Tjen, yang juga menjabat Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Lomba Cerdas Cermat yang berlangsung di Kantor DPD PDIP Babel tersebut merupakan kali pertama terselenggara di Indonesia. Kali, ini Lomba Cerdas Cermat mengusung Tema: Empat Pilar Kebangsaan.

Krisdayanti, mengaku bangga diundang serta mendapat kesempatan membuka Lomba Cerdas Cermat. Terlebih, animo para siswa mengikuti lomba tersebut cukup tinggi.

Antusiasme tersebut kata Krisdayanti, menjadi bukti generasi muda Babel, memiliki motivasi dan kecintaan terhadap ideologi Indonesia.

"Memahami  Ideologi Pancasila dan UUD 45, menjadi modal kita menjaga keberagaman di Indonesia. Dan lomba cerdas cermat ini menjadi modal kita menanamkan rasa cinta tanah air," kata Krisdayanti.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti juga mengajak generasi muda supaya lebib bijak dalam menggunakan media sosial, tak lantas menyebar berita atau informasi yang bersifat provokatif dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebab kata Krisdayanti, tak sedikit oknum oknum tertentu memanfaatkan media sosial untuk memprovokasi serta memecah belah Bangsa.

"Satu lagi, saya minta supaya generasi muda Babel bijak dalam menggunakan Medsos. Jadilah generasi yang mempersatukan bukan justru memecah belah," katanya di acara itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDIP Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mencatat ada sebanyak 103 utusan pelajar SMP yang mengikuti Lomba Cerdas Cermat yang digagas oleh partai politik yang berlambang kepala banteng moncong putih dalam lingkaran ini.

"Animo pesertanya cukup tinggi, ini menjadi bukti bahwa generasi muda kita masih mencintai keragaman Indonesia," tambah Didit. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

 
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved