Breaking News:

Video

Rapat Paripurna Peringatan HUT Ke-21 Bangka Belitung, Gubernur Sampaikan Capain Babel Hingga Kini

Rapat Paripurna Peringatan HUT Ke-21 Bangka Belitung, Gubernur Sampaikan Capain Babel Hingga Saat Ini

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung Herman Suhadi memimpin rapat paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 21 Provinsi Bangka Belitung di ruang paripurna DPRD Babel, Sabtu (20/11/2021).

Tahun ini, Hari Jadi Babel ini mengusung tema Menuju Babel Sehat Mandiri dan Berdaya Saing dalam Perekonomian.

Terlihat hadir di dalam ruangan paripurna itu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sekda, forkopimda staf ahli, asisten, presidium atau tokoh pejuang dan pimpinan beserta anggota DPRD Bangka Belitung.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam sambutannya sampaikan capaian dan prestasi yang diraih Bangka Belitung.

Seperti pertumbuhan ekonomi Bangka Belitung tumbuh signifikan bahkan tertinggi se-Sumatera Pada Triwulan III 2021, tingkat pengangguran dan angka kemiskinan yang rendah.

Hadir juga dalam momentum itu, Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Hamdani.

Dalam sambutannya, Dia mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-21 Provinsi Babel.

"Pelan tapi pasti, Bangka Belitung terus berbenah, pesonanya tak hanya dirasakan oleh penduduk lokal, tetapi secara nasional, termasuk global. Ini jelas menjadi sebuah kebanggaan serta prestasi, mengingat KepulauanBangka Belitung," ujar Hamdani.

Menteri Dalam Negeri memberikan apresiasi dan mendorong inovasi serta kreatiftas yang dilakukan pemerintah dalam memajukan daerah.

Sementara itu, Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi juga sangat apreasiasi atas apa yang telah dikerjakan dan prestasi yang telah diraih.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved