Breaking News:

Liga Italia

Kekalahan Menyakitkan AC Milan dari Fiorntina dan Dusan Vlahovic Mengikuti Jejak Ibrahimovic

Kekalahan Menyakitkan AC Milan dari Fiorntina dan Dusan Vlahovic Mengikuti Jejak Ibrahimovic

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/ACFFIORENTINA
Dusan Vlahovic 

BANGKAPOS.COM -- Stefano Pioli mengakui 'sakit' bagi Milan untuk menderita kekalahan Serie A pertama mereka musim ini, tetapi dia yakin mereka akan belajar dan tumbuh setelah pelajaran dari kekalahan 4-3 di Fiorentina.

Hasil 4-3 ini merupakan kekalahan liga pertama bagi Rossoneri , yang tidak terkalahkan di dalam negeri sejak kekalahan 3-0 di Lazio pada April.

Ada lolongan dari kedua belah pihak, dimulai dengan Ciprian Tatarusanu meraba-raba umpan silang yang mudah, diakhiri dengan gol bunuh diri Lorenzo Venuti.

“Itu adalah pertandingan yang sangat tidak biasa. Kami bermain bagus di babak pertama dan seharusnya tidak tertinggal 2-0, tetapi inilah sepak bola, kami tidak mencetak peluang dan harus membayar kesalahan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Performa babak kedua lebih berkarakter, berusaha menghindari kekalahan dan mengembalikannya ke jalur, tetapi jika Anda kebobolan empat gol, kemungkinan besar Anda akan kalah. Dan kami kalah.

Baca juga: Janda Ini Rela 4 Hari Sewa Hotel Demi Berduaan Bareng Pria 17 Tahun, Syok Saat Digerebek

Baca juga: BCL Bongkar Persembunyian Ariel NOAH di Dalam Mobil dan Diminta Keluar, Aksi Pegangan Tangan Disorot

Baca juga: Gisel Menatap Manja Lalu Bilang Geli Wijin Sok Imut, Ada yang Nyebut Gading Belum Tergantikan

“Insiden membawa kami ke kekalahan ini, karena mereka mencetak empat gol dengan lima upaya. Kami seharusnya lebih fokus dan mencetak lebih banyak peluang. Ada celah untuk kembali ke sana, tetapi kami tidak cukup tajam untuk membawa pulang hasil positif.”

Pioli harus bermain tanpa 11 pemain di Florence, termasuk Fikayo Tomori, Davide Calabria, Ante Rebic dan Alessio Romagnoli, tetapi pelatih bersikeras mereka harus mencoba untuk mendapatkan hal positif dari Stadio Franchi dan menggunakan hal negatif untuk berkembang.

“Dalam pandangan saya, kami harus merasakan sakitnya kekalahan ini dan memastikan itu tidak terjadi lagi. Bahkan dalam kekalahan ini, saya yakin tim ini sangat kuat dan kami akan belajar dari pelajaran ini di masa depan.

“Kekalahan menyakitkan, kebobolan empat gol menyakitkan, tetapi kami membuktikan bahwa permainan terbuka sampai akhir. Jika kami tidak kebobolan gol keempat itu, kami bisa mengembalikannya ke jalurnya.

“Sebagai pelatih, saya dapat mengatakan kami melakukan semua yang kami rencanakan di babak pertama selain menyelesaikan peluang. Kami menciptakan banyak peluang, setidaknya menggandakan Fiorentina selama pertandingan, tetapi kami memenangkan pertandingan sebelumnya karena kami memiliki sedikit konsentrasi dan determinasi ekstra. Inilah kekurangan kami hari ini.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved