Breaking News:

Gosip Selebritis

Maria Vania Terang-terangan Pilih Pria Buncit Tajir Melintir Dibanding Berotot

Baru-baru ini Maria Vania terang-terangan pilih pria buncit tajir melintir dibanding berotot

Instagram Maria Vania
Maria Vania 

"itu kayaknya standarnya si Maria Vania ama Bella doang deh kayaknya," tulis pujangga****

"Buncit tapi gak mapan gimana tuh (emoticon tertawa)," tulis enjang****

"Realistic thinking (emoticon jempol)," tulis tendi****

Tolak Kerjaan dan Pembalap Moto GP Karena Bucin

Banyak yang penasaran tentang kehidupan pribadinya, dalam tayangan Vibe Indonesia with Gading Marten, Sabtu (6/11/2021).

Diketahui Maria Vania tak pernah pamer kemesraan dengan pria manapun setelah kisah cintanya kandas.

"Pacaran terakhir kapan? Kamu kayaknya gak pernah posting lagi jalan atau segala macem, jadi apakah aku yang di luar ini masih punya kesempatan mendekati Maria Vania?" tanya Gading Martin seperti dikutip Bangkapos.com

Maria Vania menjawab di usia yang semakin mapan dirinya tak ingin mencari pacar melainkan calon suami.

Pengalaman putus dari pacar rupanya membuat Maria Vania merasa malu karena terlanjur diumbar di media sosial.

"Sekarang aku kalau deket sama orang gak mau posting kecuali kalau emang dia jadi pasangan aku nantinya terakhir," jawab Maria Vania. 

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved