Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peringati Hari Kesetiakawanan Sosial, Gubernur Erzaldi Keliling Desa di Belitung Bagikan Sembako

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021 di Desa Pelepak Pute

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia
Bangkapos/Riki Pratama.
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021 di Desa Pelepak Pute, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, pada Minggu (21/11/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021 di Desa Pelepak Pute, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, pada Minggu (21/11/2021) sore.

Kegiatan merupakan satu titik dari tujuh kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Belitung. 

Erzaldi memberikan bantuan sembako dan menyerahkan kartu BPJS ketenagakerjaan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai rasa empati dan kesetiakawanan sosial. 

"Hari ini saya menyampaikan bantuan dalam hari HKSN. Povinsi Babel bakal menjadi tuan rumah pada 20 Desember 2021. Mudah-mudahan hadir menteri , syukur ada pak presiden di Muntok nantinya," kata Erzaldi dalam kegiatan HKSN, Minggu (21/11/2021).

Mantan Bupati Bangka Tengah ini, mengatakan dirinya telah berkeliling ke desa-desa yang ada di Babel, untuk memberikan bantuan ke masyarakat.

"Ada 14 desa mudah-mudahan dapat menyambangi masyarakat sekalian. Kami menyampaikan bantuan sembako nilainya Rp 150- Rp 200 mohon diterima," katanya.

Dikesempatan tersebut, ia mengajak masyarakat tetap bersyukur kepada Allah SWT dan memanfaatkan peluang dalam berusaha.

"Saya yakin dan percaya Insya Allah, Allah akan memberikan dan mendatangkan berkah kepada kita, selama kita bersyukur," ajak Erzaldi

Dalam kesempatan itu, gubernur juga mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Bangka Belitung ke-21 yang tepat jatuh pada hari ini. 

" Selamat Hari Jadi ke-21 Provinsi Bangka Belitung, semoga di hari ulang tahun ini kita semakin dewasa, makin maju dan tambah dapat memberikan  manfaat yang lebih baik lagi bagi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Erzaldi telah menghadiri kegiatan lintas batas Kesetiakawanan Sosial dalam rangka Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021, di Desa Buluh Tumbang, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (21/11/2021).  Acara Puncak kegiatan HKSN di Kepulauan Bangka Belitung akan dipusatkan di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada 20 Desember mendatang.  (Bangkapos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved