Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

12 Personel Polres Bangka Selatan Dapat Penghargaan, Begini Prestasi Mereka  

Kapolres Bangka Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Joko Isnawan, memberikan penghargaan kepada 12 personelnya yang berprestasi pengungkapan ka

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan berikan penghargaan atas kinerja yang baik kepada 12 Personel Polres Bangka Selatan, di Halaman Polres Bangka Selatan, Senin (22/11/2021). (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Joko Isnawan, memberikan penghargaan kepada 12 personelnya yang berprestasi pengungkapan kasus dan capaian target vaksinasi Covid-19.

AKBP Joko Isnawan mengatakan pemberian penghargaan yang diberikan dua kategori, pertama pengungkapan kasus pembunuhan Ella Andini belum sampai 24 jam.

Kedua lima bhabinkamtibmas yang capaian target 100 persen Vaksinasi Covid-19 dan kinerja personel diatas rata-rata.

Walaupun tidak ada ungkap kasus, lanjutnya, paling tidak kegiatan rutin dilakukan secara maksimal. Saat ini sebagai contoh ada personel dari Teknik Informasi Polres yang bekerja dengan maksimal mendapatkan penghargaan.

"Penghargaan ini diberikan sebagai motivasi terhadap anggota agar melaksanakan kegiatan secara maksimal," kata Jokis sapaan akrab AKBP Joko Isnawan, di Halaman Polres Bangka Selatan, Senin (22/11/2021).

Diketahui, personil Polres Bangka Selatan yang diganjar penghargaan karena berprestasi, ada enam orang dari Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan yang berhasil ungkap kasus pembunuhan Ella Andini, yakni.

Bripka Andri Kurnia, Bripka Yobindra Oknanda, Brigadir Juwiyanto, Brigadir Try Sutrisno, Briptu M Imam Bakti, Briptu Megi Novendra.

Selain itu, lima orang Bhabinkamtibmas yang capaian vaksinasi Covid-19 100 persen yakni, Bripka Zulkarnain (Bhabinkamtibmas Desa Rindik), Bripka Wira Septrya (Bhabinkamtibmas Desa Irat).

Bripka Bagus Berlianto (Bhabinkamtibmas Desa Simpangrimba), Brigadir Prahan Kusuma (Bhabinkamtibmas Desa Tepus), Briptu Riza Apri Saputra (Bhabinkamtibmas Desa Pangkalbuluh) dan Bripda Arif Budianto di bidang teknologi komunikasi dan informasi Polres Bangka Selatan. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved