Breaking News:

Liga Italia

Debut Andriy Shevchenko di Liga Itala Sebagai Pelatih Mengecewakan

Andriy Shevchenko merasa bahwa Genoa 'memberikan segalanya, tetapi kehabisan energi di 10 menit terakhir' dari kekalahan 2-0 debutnya dari Roma.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
dailymail
Andriy Shevchenko 

BANGKAPOS.COM -- Andriy Shevchenko merasa bahwa Genoa 'memberikan segalanya, tetapi kehabisan energi di 10 menit terakhir' dari kekalahan 2-0 debutnya dari Roma.

Ini adalah debut mantan manajer tim nasional Ukraina di level klub dan di Serie A sebagai pelatih, menggantikan Davide Ballardini yang dipecat.

Mereka sempat bertahan di sebagian besar pertandingan, tetapi diurungkan oleh dua gol mengejutkan dari Felix Afena-Gyan yang berusia 18 tahun.

“Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami kehilangan banyak pemain, yang lain tidak sepenuhnya fit, dan saya pikir para pemain memberikan segalanya, tetapi kehabisan energi di 10 menit terakhir,” kata Shevchenko kepada DAZN.

“Saya melihat fokus dan organisasi, tetapi pergantian pemain membuat perbedaan hari ini. Sayangnya, berita dari ruang perawatan tidak baik untuk membuat siapa pun kembali minggu depan, tetapi kami setidaknya memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pelatihan dengan mereka yang ada di sini. ”

Baca juga: BCL Bongkar Persembunyian Ariel NOAH di Dalam Mobil dan Diminta Keluar, Aksi Pegangan Tangan Disorot

Baca juga: Gisel Menatap Manja Lalu Bilang Geli Wijin Sok Imut, Ada yang Nyebut Gading Belum Tergantikan

Baca juga: Hana Hanifah Ungkap Hubungan dengan Hotman Paris Setelah Bertemu di Mall, Ungkap Lakukan Ini

Genoa membela dengan soliditas setidaknya sampai 82 nd menit terobosan, sudah muka pada penampilan sebelumnya musim ini di bawah Ballardini.

“Sikapnya fantastis, saya melihat soliditas dan persatuan, menjaga ruang tetap ketat dan berjuang untuk setiap bola. Apa yang kurang dari kami adalah bagaimana mengontrol permainan dan kami perlu memberikan sesuatu yang lebih, terutama ketika mendorong lebih jauh ke depan, karena kami bisa menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol.

“Ini adalah awal, kami perlu banyak meningkatkan dan kami tahu itu. Saya pikir dengan para pemain yang kami miliki dan karakteristik mereka, pertahanan tiga orang adalah pilihan terbaik, tetapi kita akan lihat di masa depan.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar, karena mereka memberi kami begitu banyak dukungan dan mendorong kami malam ini.”

Ada laporan selama bertahun-tahun tentang ketegangan dan bentrokan antara Shevchenko dan Jose Mourinho selama waktunya bermain di Chelsea. Apakah bos Roma memberitahunya sesuatu malam ini?

“Kami berbicara sebelum dan sesudah pertandingan. Kami memiliki hubungan yang sangat baik.”

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved