Breaking News:

Berita Sungailiat

Dinparbud Bangka Gelar Rakor, Libatkan Media Promosikan Pariwisata

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) Kabupaten Bangka menggelar acara Rapat Koordinasi (Rakor) Sektor Pariwisata, Senin (22/11/2021) di Tanjung

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Pelaksanaan rapat koordinasi (Rakor) sektor pariwisata, Senin (22/11/2021) di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat, Bangka. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinparbud) Kabupaten Bangka menggelar acara Rapat Koordinasi (Rakor) Sektor Pariwisata, Senin (22/11/2021) di Tanjung Pesona Beach & Hotel, Sungailiat, Bangka.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Arman Agus. Acara ini menggandeng awak media yang berada di Kabupaten Bangka.

Arman menyebutkan, kegiatan rapat koordinasi sektor wisata tersebut akan dilakukan selama tiga hari, Tanggal 22 - 24 November 2021.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak terhadap dunia pariwisata, baik di lokal maupun internasional," kata Arman.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengharapkan kolaborasi semua pihak dalam memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

"Ini lah yang dinamakan dengan kolaborasi pentahelix, di mana kita juga melibatkan awak media dalam membantu mempromosikan tempat-tempat wisata," katanya seraya berharap, tahun selanjutnya semakin banyak awak media yang mengikuti kegiatan rapat koordinasi tersebut.

Sementara itu, Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Wisata Dinparbud Kabupaten Bangka, Nurhayati menyebutkan, selain rapat koordinasi sektor wisata, kegiatan ini juga akan diisi kunjungan ke destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

"Kami mengajak awak media untuk menggali potensi wisata apa saja yang perlu diunggulkan di Kabupaten Bangka," ujar Nurhayati seraya berharap pariwisata di Kabupaten Bangka bisa terangkat kembali dan bisa dikunjungi oleh banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved