Breaking News:

dr Boyke Bagikan Resep Atasi Masalah Stamina Pria, Tak Perlu Obat Kimia, Bisa Diatasi dengan Kopi

Sebanyak 35 persen kebahagiaan kita ditentukan oleh seks dan penampilan di atas ranjang. Lalu, 55 persen kebahagiaan kita dipengaruhi

Editor: Iwan Satriawan
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
dr. H. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS 

BANGKAPOS.COM-Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG., MARS membagikan tips jitu bagi pria untuk mengatasi masalah dalam berhubungan suami istri.

Dalam webinar 'Sehat, Bugar, Bergairah Penuh VitalitasGladiator Coffee X dr. Boyke', Kamis (18/11/2021), dr Boyke mengungkapkan saat seorang laki-laki mengalami masalah dalam berhubungan seksual, ia sebenarnya tidak memerlukan penggunaan obat kimia.

Karena bisa menggunakan kopi, jus, yang ditambah dengan zat atau bahan yang terbukti secara ilmiah dapat melebarkan pembuluh darah, membuat otak atau neurotransmitternya bekerja.

Kopi, ginseng dan cordyceps diketahui dapat membantu kaum laki-laki dalam mengatasi masalah seksualnya itu.

"Seperti ginseng, cordyceps dan kopi, kita semua bisa dibantu dengan itu. Jika tidak bisa barulah ke dokter, dicek hormon dan lainnya. Tapi kopi Gladiator (Gladiator Coffee yang mengandung cordyceps dan ginseng) sebenarnya berkaitan dengan pengetahuan-pengetahuan kita yang baru," kata dr. Boyke seperti dilansir dari tribunews.com.

Ia mengatakan sebanyak 35 persen orang merasa bahagia saat merasakan seks dan penampilan pasangan di atas ranjang.

"Sebanyak 35 persen kebahagiaan kita ditentukan oleh seks dan penampilan di atas ranjang. Lalu, 55 persen kebahagiaan kita dipengaruhi oleh komunikasi atau relationship, antara kita dan pasangan kita," ujar dr. Boyke.

Ia pun mengaku telah melakukan 4 kali penelitian sejak 1990 hingga 2020 terkait faktor yang dapat memuaskan pasangan saat berhubungan intim, khususnya bagi kaum laki-laki.

Menurutnya, kaum laki-laki harus selalu kuat, bergairah hingga kreatif dalam melakukan berbagai teknik saat berhubungan intim.

"Saya sudah melakukan penelitian di tahun 1990, tahun 2000, tahun 2010, tahun 2020, tidak berubah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved