Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Final Voli Bupati Cup Bangka Tengah Ditunda Karena Insiden, Algafry pun Turun Tangan 

Final Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2021 yang mempertemukan Tim Bola Voli Simpang Pelrang dan Tim Bola Voli Desa Nibung

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
istimewa
Suasana Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman saat menenangkan penonton dan pihak offisial tim bola voli Desa Nibung. (Istimewa) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Final Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2021 yang mempertemukan Tim Bola Voli Simpang Pelrang dan Tim Bola Voli Desa Nibung Kabupaten Bangka Tengah yang diselengarakam pada Minggu (22/11/2021) malam diwarnai insiden. 

Diketahui berdasarkan informasi yang dihimpum, insiden bermula saat set kedua partai final berlangsung. Dimana pada saat pertandingan berlangsung listrik di Gedung Olahraga (GOR) mini Koba padam, dan terjadi pelemparan botol kearah pemain Desa Nibung, sehingga pertandingan pun diberhentikan.

Menindak lanjuti jadwal pelaksanaan final turnamen bola voli Bupati Cup ini, Bupati Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menuturkan bahwa dirinya menyerahkan semua keputusan kepada panitia pelaksana.

"Ya semua keputusanyan saya serahkan kepada pihak panitia pelaksana. Tapi saya hanya bisa menyampaikan arahan bahwa turnamen ini di agendakan untuk mengikat ukhuah kita ini, atau mempererat silaturrahmi kita. Bukan untuk menjadi ajang berkelahi," ungkap Algafry Senin, (22/11/2021).

Lebih lanjut Algafry meminta untuk insiden yang telah terjadi bisa diselesaiakan secara baik-baik dan semua pihak yang terlibat dapat duduk bersama. 

"Toh kalaupun ada sedikit-sedikit insiden, harapan kita semua pihak dapat duduk bersama, didiskusikan gimana bagusnya. Mudah-mudahan semuanya dapat berjiwa besar dan harus ada evaluasi kedepan. Kenapa bisa mati lampu, atau faktor-faktor lainya," ujarnya. 

Terpisah, Ketua PBVSI Kabupaten Bangka Tengah, Erwin mengungkapkan jika pihaknya telah berdiskusi dengan tim bola voli yang masuk babak final untuk melakukan pertandingan lanjutan. 

"Kita sudah menghubungi tim voli Desa Nibung, dan kita serahkan keputusan kepada mereka. Kita beri waktu dua hari untuk mereka memutuskan apakah mau melanjutkan pertandingan ataukah tidak. Kalau mau melanjutkan, maka pertandigan akan segera di gelar dan dijawalkan. Kalaupun tidak maka akan kita anggap kalah WO," ujar Erwin. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved