Breaking News:

Berita Bangka Tengah

HGN ke-76 Tahun 2021, Tim Sepak Bola PGRI Pangkalanbaru Juara 1    

Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar beberapa

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
istimewa
Tim Sepak Bola PGRI Juara 1 lomba Sepak Bola HGN ke -76. (istimewa/Dedi) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar beberapa cabang perlombaan yang diikuti sejumlah guru dan aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Bangka Tengah.

Pada kesempatan itu sepak bola menjadi satu di antara ajang perlombaan yang diikutsertakan para guru di wilayah Kecamatan Pengkalanbaru, Bangka Tengah, baik itu guru SD, SMP dan SMA/ SMK.

Official Tim Sepak bola Kecamatan Pangkalanbaru, Dedi Iswantoro mengatakan, digelarnya cabang perlombaan sepak bola bertujuan untuk meningkatkan motivasi, dedikasi serta profesionalme guru. Tujuannya agar tenaga pendidik tidak hanya fokus pada dunia akademik, tetapi juga non akademik, khsususnya di bidang olahraga.

"Lomba ini merupakan ajang silaturhami sekaligus mengajak keluarga besar pendidik dan tenaga kepedidikan Kabupaten Bangka Tengah untuk menjaga kesehatan jasmani, dan rohani pasca Covid 19 melanda di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya Bangka Tengah," kata Dedi dalam rilis, Senin (22/11/2021).

Diketahui dalam ajang perlombaan ini tim sepak bola PGRI Pangkalan Baru menjadi juara satu dalam lomba yang digelar di momen HGN ke-76.

Sementata itu dikatakan Dedi, selama perlombaan sepakbola berlangsung, para panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19 dengan mempersiapkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, hingga masker. (Bangkapos.com/Rilis/Sela Agustika) 
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved