Breaking News:

Liga Italia

Jose Mourinho Janjikan Felix Sepasang Sepatu Baru Gara-gara Gol Lawan Genoa

Jose Mourinho mengungkapkan dia berjanji untuk membelikan bintang muda Roma Felix Afena-Gyan sepasang sepatu baru

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/JULIAN FINNEY
Jose Mourinho 

BANGKAPOS.COM -- Jose Mourinho mengungkapkan dia berjanji untuk membelikan bintang muda Roma Felix Afena-Gyan sepasang sepatu baru yang 'sangat mahal' setelah dua gol debut, sementara dia berbohong kepada media tentang rencana taktisnya melawan Genoa.

Giallorossi berjuang keras untuk menciptakan peluang mencetak gol di Stadio Luigi Ferraris yang diguyur hujan, sampai Felix Afena-Gyan yang berusia 18 tahun masuk dari bangku cadangan dan membuat semua perbedaan.

Remaja itu baru tampil ketiga kalinya di Serie A ketika ia mencetak dua gol untuk kemenangan 2-0, tendangan menyudut dan tendangan melengkung yang sensasional ke pojok atas gawang.

“Saya telah berjanji untuk membelikan Felix sepatu yang sangat dia sukai, yang harganya sangat mahal, harganya €800, jadi dia berlari dan menyuruh saya untuk tidak lupa! Besok pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah membelikannya sepatu," kata Mourinho kepada DAZN.

Baca juga: BCL Bongkar Persembunyian Ariel NOAH di Dalam Mobil dan Diminta Keluar, Aksi Pegangan Tangan Disorot

Baca juga: Gisel Menatap Manja Lalu Bilang Geli Wijin Sok Imut, Ada yang Nyebut Gading Belum Tergantikan

Baca juga: Hana Hanifah Ungkap Hubungan dengan Hotman Paris Setelah Bertemu di Mall, Ungkap Lakukan Ini

“Saya minta maaf untuk Tuan De Rossi dan skuat Primavera, tetapi Felix akan tetap bersama kami. Primavera bekerja dekat dengan kami, jadi Felix dan empat atau lima pemain lainnya masuk ke skuat senior.

“Yang paling membuat saya terkesan adalah kepalanya yang dingin di depan gawang. Jika dia tidak dalam hal teknik yang fantastis, dia memang memiliki mentalitas yang kuat.

“Anda mendapatkan anak-anak ini sekarang yang berpikir mereka tahu segalanya, tetapi dia rendah hati dan Anda dapat merasakan dia hanya menyerap semua informasi ini dari semua orang di sekitarnya. Itu luar biasa."

Roma telah pindah ke pertahanan tiga orang di tengah cedera dan kekhawatiran COVID-19, kehilangan semua bek kiri dan gelandang mereka Bryan Cristante.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami mendominasi penguasaan bola, mengendalikannya, mungkin kekurangan sesuatu di sepanjang garis vertikal.

“Mkhitaryan memiliki permainan yang fantastis dalam peran itu, kami selalu memegang kendali, penjagaan preventif menetralisir serangan balik Genoa dan mereka duduk lebih dalam di babak kedua.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved