Breaking News:

Berita Pangkalpinang

J&T Pangkalpinang Siap Layani Konsumen, Pengantaran Paket Sudah Normal Kembali

J&T penyedia jasa ekspedisi atau pengiriman barang yang kemarin sempat dikabarkan tutup saat ini sudah beroperasi normal kembali.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Ist/Ayu
J&T Kampung Opas di Jalan RE Martadinata yang sudah berjalan normal kembali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- J&T penyedia jasa ekspedisi atau pengiriman barang yang kemarin sempat dikabarkan tutup saat ini sudah beroperasi normal kembali.

Sebelumnya, J&T Kampung Opas di Jalan RE Martadinata sempat tutup pada Jumat (19/11) kemarin.

Kepala HRD J&T Regional Kota Pangkalpinang Ayu menyebut, hal tersebut dikarenakan ada kesalahan komunikasi permasalahan internal perusahaan. 

Namun, Ayu menegaskan hingga hari ini Senin (22/11) J&T yang dikabarkan mogok kerja tersebut sudah berjalan normal kembali, bahkan semua paket juga sudah diantarkan ke semua alamat konsumen.

"Untuk semua konsumen tidak perlu khawatir sekarang kita sudah beroperasi normal kembali, semua paket konsumen sudah kami antarakan ke alamat masing-masing. Kemarin hanya ada kesalahan komunikasi saja dan tutupnya hanya hari Jumat itu hari berikutnya sudah buka lagi," jelas Ayu kepada Bangkapos.com, Senin (22/11/2021).

Baca juga: BPOM Resmi Rilis Sederet Daftar Kosmetik Bermerkuri, Cek Jangan Sampai Kamu Jadi Pemakainya!

Baca juga: Kunjungan Wisata ke Belitung Meningkat 280 Persen, Monumen Ini Bakal Jadi Daya Tarik Wisatawan

Baca juga: Kasus Covid-19 di Bangka Belitung Melonjak, Ini Langkah Antisipasi yang Dilakukan Gubernur

Menurutnya, di tengah kondisi seperti saat ini, pihaknya terus berupaya untuk memberikan kemudahan pelayanan dan kenyamanan terhadap customer dengan memperluas jangkauan wilayah layanan.

"Sehingga semakin luas pelayanan, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk konsumen atau masyarakat di sekitar atau wilayah yang dapat memanfaatkan solusi pengiriman on-demand dari rumah, saat melakukan social distancing," ungkap Ayu.

"Mohon maaf untuk seluruh konsumen jika ada keterlambatan pengantaran paket pada hari itu, semoga menjadi motivasi untuk perbaikan kami kedepannya. Dan untuk saat ini sudah kembali normal," ucapnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved