Breaking News:

Berita Sungailiat

Pelatih SWN Belinyu Siapkan Strategi Khusus Hadapi Tuan Rumah

Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC Belinyu berhasil mendapatkan satu tiket ke babak semifinal Liga 3 Bangka Belitung usai mengalahkan Babel Jaya.

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Ist/Gusrin Uun
Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC Belinyu berhasil mendapatkan satu tiket ke babak semifinal Liga 3 Bangka Belitung (Babel) usai mengalahkan Babel Jaya FC dengan skor 1-0 di babak 8 besar di Stadion Pangkal Lalang Belitung, Minggu (21/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC Belinyu berhasil mendapatkan satu tiket ke babak semifinal Liga 3 Bangka Belitung (Babel) usai mengalahkan Babel Jaya FC dengan skor 1-0 di babak 8 besar di Stadion Pangkal Lalang Belitung, Minggu (21/11/2021).

Selanjutnya SWN FC akan bertemu tuan rumah Belitong FC di babak semifinal, Rabu (24/11/2021) di tempat yang sama.

Pelatih Kepala SWN FC Lapril AS mengatakan kesebelasannya sudah siap secara fisik dan mental dalam menghadapi tuan rumah Belitong FC di babak semifinal Liga 3 Babel nanti.

"Saat ini saya sudah menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi kesebelasan tuan rumah Belitong FC, anak-anak kita terus berlatih dan menjaga kebugaran fisiknya agar siap tempur," kata Lapril AS, Senin (22/11/2021). 

Baca juga: Momentum Hari Jadi Ke-21 Babel, Presma UBB Soroti Pertambangan, Desak Royalti Timah Naik

Baca juga: Kabar Gembira, Pekerja di Bangka Belitung Bakal Dapat Bantuan Rp 1,5 Juta dari Pemerintah

Sedangkan Manager SWNFC, Ramadian mengatakan sangat bersyukur SWN FC bisa masuk 4 besar Liga 3 Bangka Belitung ini.

"SWN FC Belinyu bisa masuk 4 besar merupakan sebuah kejutan bagi tim yang baru
dan berkedudukan di kecamatan, serta bermaterikan para pemain lokal. Mohon doa restu masyarakat agar SWN FC Belinyu bisa melangkah ke babak selanjutnya," kata Ramadian. 

Dalam pertandingan babak 8 besar Liga 3 Babel hari kedua saling berhadapan 2 tim dari Pulau Bangka, SWN FC Belinyu melawan Babel Jaya  FC di stadion Pangkal Larang Belitung, Minggu (21/11/2021) sore berjalan seimbang. Kedua tim saling menjual beli serangan, namun pada menit ke-32 babak pertama melalui serangan terarah asis pemain Zartahum ke pemain SWN FC, Angga Pratama berbuah gol untuk SWN FC.

Gol ini tercipta melalui serangan cepat melalui permainan satu sentuhan kaki ke kaki, sehingga membuat pertahanan Babel Jaya FC goyah sehingga  terjadilah gol.

Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC Belinyu berhasil mendapatkan satu tiket ke babak semifinal Liga 3 Bangka Belitung (Babel) usai mengalahkan Babel Jaya FC dengan skor 1-0 di babak 8 besar di Stadion Pangkal Lalang Belitung, Minggu (21/11/2021).
Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC Belinyu berhasil mendapatkan satu tiket ke babak semifinal Liga 3 Bangka Belitung (Babel) usai mengalahkan Babel Jaya FC dengan skor 1-0 di babak 8 besar di Stadion Pangkal Lalang Belitung, Minggu (21/11/2021). (Ist/Gusrin Uun)

Pertandingan berjalan seru, kedua tim saling menjual beli serangan hingga peluit banak pertama berbunyi kedudulan tetap 1- 0 utk SWN FC Belinyu.

Memasuki babak kedua kembali kedua tim saling menjual beli serangan, namun sampai peluit babak kedua berakhir tidak ada lagi gol tercipta, sehingga SWN FC Belinyi FC menang dengan skor 1-0 dan berhak 
melaju ke babak semifinal.

Baca juga: Tokoh Presidium Marah-marah Saat Rapat Paripurna Peringatan HUT Ke-21 Babel, Ini Penyebabnya

Baca juga: UMP DKI Jakarta Tertinggi, Ini Daftar 18 Provinsi yang Sudah Menetapkan UMP 2022

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga 3 Babel, Rabu 24 November 2021:

1. PS Bangka Setara vs PS Beltim.
2. Belitong FC vs SWN FC Belinyu 

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved