Breaking News:

Liga Italia

Ibrahimovic Beberkan Waktu Pensiun Pensiun dan Pelanggaran yang Disengaja Pada Azpilicueta

Ibrahimovic Membuka Tentang Mengejutkan Milan, Pensiun Dan Pelanggaran Yang Disengaja Pada Azpilicueta

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/SQUAWKAFOOTBALL
Zlatan Ibrahimovic 

BANGKAPOS.COM -- Zlatan Ibrahimovic menjelaskan mengapa dia tidak mempertimbangkan untuk pensiun dan mengakui bahwa dia melakukan pelanggaran yang disengaja terhadap Cesar Azpilicueta selama jeda internasional.

Pemain asal Swedia itu mencetak dua gol dalam kekalahan 4-3 Milan melawan Fiorentina pada hari Sabtu dan meskipun berusia 41 tahun pada 2022 dia tidak mempertimbangkan untuk pensiun.

Kontraknya dengan Milan berakhir pada akhir musim, tetapi menurut laporan di Italia ia akan memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2023.

“Pagi ini saya merasakan sakit di mana-mana, tetapi selama saya memiliki tujuan, selama saya memiliki adrenalin, saya terus berjalan,” kata pelatih asal Swedia itu kepada Guardian.

Baca juga: BCL Bongkar Persembunyian Ariel NOAH di Dalam Mobil dan Diminta Keluar, Aksi Pegangan Tangan Disorot

Baca juga: Gisel Menatap Manja Lalu Bilang Geli Wijin Sok Imut, Ada yang Nyebut Gading Belum Tergantikan

Baca juga: Hana Hanifah Ungkap Hubungan dengan Hotman Paris Setelah Bertemu di Mall, Ungkap Lakukan Ini

“Saya tahu saya datang ke sesuatu yang baik. Saya datang ke suatu tempat saya harus bekerja untuk menjaga diri saya di atas.

“Saya akan terus melakukannya selama saya bisa. Saya tidak ingin menyesal jika saya berhenti dan kemudian, dalam beberapa tahun, saya duduk dengan Anda dan berkata: 'Saya bisa melanjutkan karena saya merasa baik.' Lebih baik untuk benar-benar selesai dan berkata: 'Saya tidak bisa melakukannya lagi.' Tapi saya masih bisa melakukannya dan saya melakukannya.

“Ini bukan tentang kontrak atau menjadi terkenal. Saya tidak membutuhkan itu. Satu-satunya hal yang membuat saya terus memacu adrenalin karena setiap pagi saya merasakan sakit di mana-mana.

“Tapi mendapatkan dua pengikut lagi tidak akan menyembuhkanmu. Mendapatkan lebih banyak uang tidak akan menyembuhkan Anda. Mendapatkan perhatian tidak akan menyembuhkan Anda. Apa yang akan menyembuhkan Anda adalah adrenalin.

“Saya tidak punya masalah menderita. Bagi saya, menderita itu seperti sarapan. Tetapi banyak orang tidak memahami penderitaan karena generasi baru, dengan semua platform ini, harus berbuat sedikit untuk mendapatkan pujian.

“Generasi sebelumnya Anda harus melakukan banyak hal untuk mendapatkan sedikit. Saya sangat bangga saya berasal dari generasi tua.”

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved