Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kopra by Mandiri, Digital Super Platform yang Diluncurkan Bank Mandiri

Bank Mandiri secara terus menerus mengembangkan produk layanan yang berperan melalui digital yang terus berinovasi.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Vice President Bank Mandiri area Pangkalpinang Saeful Hadi saat berbincang dalam dialog ruang tengah bersama Bangka Pos, Selasa (23/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bank Mandiri secara terus menerus mengembangkan produk layanan yang berperan melalui digital yang terus berinovasi.

Setelah kemarin meluncurkan Livin by Mandiri kini platform digita terbaru ada Kopra Digital Super Platform.

Vice President Bank Mandiri area Pangkalpinang Saeful Hadi menyebut, Bank Mandiri tentunya menghadirkan kemudahan digital ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Bank Mandiri menginjak usia yang ke-25 tahun, kami meluncurkan dua plarform digital yang pertama adalah Livin by Mandiri dan yang kedua Kopra. Livin ini fungsinya untuk nasabah ritel atau perorangan, dan Kopra by Mandiri khsus untuk nasabah halsel atau perusahaan dan yang besar-besar," jelas Saeful Hadi dalam dialog ruang tengah bersama Bangka Pos, Selasa (23/11/2021).

Menurutnya, Kopra ini adalah layanan digital komprehensif yang menjadi pusat informasi dan juga menjadi transaksi finansial yang dibutuhkan oleh komunitas bisnis.

"Khususnya untuk para pengusaha disekmen halsel, ini tentunya juga secara hulu ke hilir itu betul-betul semuanya tercakup. Untuk Kopra di Bank Mandiri ini itu ada sekitar 123 juta transaksi dengan nominal Rp6,4 triliun. Walaupun Kopra ini baru diluncurkan sudah banyak sekali transaksinya," jelasnya.

Saeful mengatakan, Bank Mandiri menghadirkan platform digital tersebut sebagai pionir dari indusrti perbankan dengan tujuan agar kebutuhan nasabah atau masyarakat dalam transaksi digital itu betul-betul terpenuhi.

"Dari paltform Kopra tadi itu kita memiliki tiga varian, yang pertama Kopra Portal, kedua Kopra Host to Host, dan ketiga Kopra Patner shif. Jadi harapan Bank Mandiri dengan adanya paltform digiatal ini semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah," pungkasnya.

Saeful mengungkapkan, nama Kopra sendri merupakan komoditas utama yang ada di Indonesia, dan mencerminkan ketangguhan, dan kebermanfaatan yang banyak.

"Filosofinya Kopra yang penuh dengan manfaat itu sama dengan platform ini semunya bisa dipakai. Dan lebih mudah juga diingat semua masyarakat ingat Kopra ingat Bank Mandiri," bebernya.

Menurutnya, bagi masyarakat yang belum memiliki platform Kopra silahkan mengunjungi Bank Mandiri terdekat untuk bisa mengakses Kopra.

"Apabila meras khawatir dengan penggunaan  dari staf kami akan melakukan pendampingan nantinya sampai bisa," sebutnya.

Dia menambahkan, Kopra memang diperuntukan untuk perusahaan atau jenis usaha, dan juga bisa melakukan transaksi yang besar dengan limit Rp200 juta.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

 
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved