Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kulbi Hanya Bisa Pasrah, Motor, Uang dan Dokumennya Ludes Terbakar, Hanya Mobil dan Dagangan Selamat

Kulbi (42) satu dari sejumlah korban kebakaran, di rumah kontrakan milik ibu Zainal

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kulbi (42) satu dari sejumlah korban kebakaran, di rumah kontrakan milik ibu Zainal, di jalan Kenali Asam, RT 09, Kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui, kota Pangkalpinang, dilahap si jago merah, Selasa (23/11/2021) tadi pagi, hanya bisa pasrah.

Hampir seluruh harta benda miliknya, ludes dilahap si jago merah.

Mulai dari uang, dokumen penting, dan harta benda beharga lain seperti BPKB dan STNK.

Sementara harta benda lain seperti sepeda motor Yamaha Vega R juga tak luput dari amukan si jago merah.

"Tak sempat lagi mikirkan barang barang lagi, api sudah besar jadi saya, anak dan istri memilih menyelamatkan diri. Uang, BPKB, dan STNK habis semua. Motor satu juga habis, tidak sempat di bawa keluar api sudah besar," kata Kulbi yang ditemui tengah mengungsi di rumah tetangganya.

Namun, Kulbi masih bersyukur mobil pikup dan barang dagangan yang biasa dia jajakan di pasar malam berhasil diselamatkan tetangga sekitar.

"Yang lain habis, tapi Alhamdulillah mobil dan barang dagangan masih bisa diselamatkan dengan cara di dorong beramai ramai," kata Kulbi.

Selain kobaran api, Kulbi juga sempat mendengar suara ledakan yang diduga datang akibat saat terjadinya korsleting listrik.

"Saat terjadi kobaran api, saya juga sempat mendengan suara ledakan. Itu Kedengeran cuma sekali, suaranya cukup menggelegar," ungkap Kulbi.

(Bangkapos.com /Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved